ADVERTISEMENT

Duet Sandhy Sondoro dengan Alonzo Brata di Mini Concert Malam Biru

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 20:04 WIB
Sandhy Sondoro konser di Inggris.
Foto: Instagram Best Beat Music
Jakarta -

Musisi Sandhy Sondoro belum lama ini menggelar mini concert bertajuk Malam Biru. Penampilan Sandhy Sondoro pun ditemani dengan musisi muda beraliran jazz, Alonzo Brata.

Konser tersebut digelar dengan konsep minimalis dan dibalut format band akustik. Sandhy Sondoro pada saat itu berhasil menghangatkan malam akhir pekan dengan nuansa jazz ciri khasnya.

Penyanyi berusia 18 tahun, Alonzo Brata kemudian membuka acara dengan beberapa tembang andalannya seperti On the Street Where You Live, Day of Wine and Roses, A Night in Tunisia.

Setelah penampilan solo Alonzo, Sandhy Sondoro langsung menuju venue.

Duet apik antara Sandhy Sondoro dan Alonzo Brata pun mencuri perhatian publik. Sontak penonton yang hadir menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.

Sandhy dan Alonzo menyuguhkan dua tembang dalam duet perdananya kali ini yaitu I'm Walkin' dari Fats Domino dan I Still Haven't Found What I'm Looking For ciptaan U2.

Ketika dua lagu tersebut dibawakan dengan versi duet, penonton pun langsung ikut bernyanyi dan bergoyang.

Mini concert tersebut kemudian ditutup dengan penampilan solo dari Sandhy Sondoro.

Saat itu ia membawakan empat tembang hitsnya seperti, Anak Jalanan, Dariku Untukmu, Tak Pernah Padam dan Malam Biru sebagai penutup.

Musisi berusia 48 tahun itu pun sangat senang bisa berduet dengan Alonzo Brata. Ia sangat tertarik dengan karakter vokal Alonzo.

"Intinya saya senang banget bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan Alonzo Brata. Karena pertama kali saya dengar suara Alonzo itu beberapa waktu lalu itu di sebuah event jazz terus Alonzo nyanyi di sana ya saya suka benget sama warna suaranya dan karakter suaranya tuh jarang," ujar Sandhy Sondoro.

Di sisi lain, Alonzo Brata mengaku sangat bingung dan grogi bisa berduet dengan Sandhy Sondoro. Meski begitu, Alonzo merasa beruntung memiliki kesempatan tersebut.

"Saya merasa beruntung aja bisa kolaborasi dengan orang seperti Sandhy Sondoro gitu," kata Alonzo Brata.

"Iya lah, saya sih kalau perform didepan banyak orang masih grogi," sahutnya.

Tak hanya itu, Sandhy Sondoro dan Alonzo Brata juga berencana merilis single duet mereka dalam waktu dekat. Penyanyi dan pencipta lagu tersebut juga meminta doa agar proyek duetnya dengan Alonzo Brata nantinya bisa diterima seluruh penikmat musik Tanah Air.

"Memang rencananya kita sedang mempersiapkan sebuah single ya Alonzo sama saya, yang akan dirilis sebelum September-lah mohon doanya saja," tutur Sandhy Sondoro.



Simak Video "Pandemi Sudah Terkendali, Jadwal Manggung Sandhy Sondoro Mulai Padat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT