ADVERTISEMENT

Kolaborasi Erie Suzan dan Beniqno Buahkan Lagu Minang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 06:30 WIB
Erie Suzan dan Beniqno
Foto: Erie Suzan dan Beniqno (dok. ist)
Jakarta -

Penyanyi dangdut Erie Suzan kembali dengan karakter suaranya yang khas. Ia tampil dengan karya terbarunya berwujud sebuah single.

Cukup berbeda dari single-single sebelumnya, kali ini Suzan menampilkan format baru dengan cara berduet bersama salah seorang teman dekatnya yang juga merupakan pedangdut kondang yakni Beniqno.

Bermula dari kisah persahabatan antar keduanya yang akhirnya memunculkan ide untuk berkolaborasi bersama di channel YouTube masing-masing.

Beniqno yang merupakan penyanyi berdarah asli Minang dan Erie Suzan yang juga punya ciri khas nuansa melayu ketika bernyanyi, keduanya pun sepakat untuk membuat lagu berbahasa Minang.

Dengan dinaungi oleh label Milana Musik Nusantara setelah melalui proses kreatif yang cukup panjang, akhirnya mereka memilih lagu berjudul Janji Cinto buah karya Roza'c Tanjung sebagai single duet minang perdana.

Hal itu sebenarnya bukan kali pertama kedua penyanyi ini mengcover beberapa lagu dari pencipta yang sama. Sebelumnya mereka telah lebih dulu cover lagu seperti Anugerah Cinta, Samo-Samo Rindu, Jangan Pergi, dan masih banyak lagi.

Untuk single Janji Cinto sendiri, isi lagunya akan menceritakan sebuah kisah dua sejoli yang saling mencintai sampai akan mengorbankan apapun demi bisa hidup berdua dan bahagia bersama.

Dengan dirilisnya single berbahasa daerah Minang ini, baik Erie Suzan dan Beniqno berharap bisa ikut serta dalam menyadarkan masyarakat untuk bisa mencintai Ibu Pertiwi.

"Ya berharap karya terbaru kita ini dapat diterima dan disukai oleh para pecinta musik di Indonesia," kata Suzan.



Simak Video "Ini Mahar Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT