ADVERTISEMENT

Cerita Nasabah bank bjb Rasakan Kemudahan di Now Playing Festival 2022

Dea Duta Aulia - detikHot
Sabtu, 11 Jun 2022 19:05 WIB
bank bjb
Foto: Dok. bank bjb
Jakarta -

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) memberikan kemudahan bagi para nasabahnya menikmati festival konser music Now Playing Festival 2022 pada hari pertama yang digelar di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II - Cimahi, Jumat 10 Juni 2022.

Sejumlah artis mulai dari Geisha, Ardhito Pramono, Hindi, Ndar Boy hingga Dewa 19 feat Ello yang hadir di stage 2 - bjb memanjakan para penonton konser. Putri Puspita (29) warga Bandung mengaku sangat merindukan konser musik yang sempat dihentikan selama 2 tahun akibat pandemi COVID-19.

"Seneng banget bisa nonton konser musik lagi. Apalagi event-nya sebesar ini, dan vibesnya kerasa banget mulai dari pintu masuk," kata Putri dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/6/2022).

Wanita yang telah menjadi nasabah bank bjb selama 5 tahun ini mengatakan untuk mendapatkan tiket Now Plating Festival 2022 tidak begitu sulit. Sebab bank bjb turut membantu memfasilitasi dirinya untuk mendapatkan tiket tersebut.

Tak hanya itu, nasabah yang baru membuka tabungan bank bjb senilai Rp 600 ribu pun berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis tanpa perlu membelinya secara daring.

Fasilitas yang dihadirkan oleh bank bjb dalam festival itu tergolong komplit seperti terdapat charging station hingga beragam makanan dan minuman. Tak hanya itu, bank bjb turut memberikan promo diskon Rp10 ribu dengan minimal transaksi Rp50 ribu dengan transaksi menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

Putri berharap, acara tersebut dapat sering dilaksanakan karena bisa menghibur para nasabah.

"Saya berharap bank bjb senantiasa memberikan kemudahan dan memanjakan para nasabah menikmati konser-konser musik," tutup Putri.



Simak Video "Konser Westlife di Jakarta, Semua Penonton Duduk"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT