Dhita Nasution Ingin Halu Diterima Pecinta Musik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 21:26 WIB
dhita nasution
Dhita Nasution Ingin Halu Diterima Pecinta Musik. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Setelah cukup lama mangkir dari dunia hiburan Tanah Air, model Dhita Nasution kini memilih kembali. Ia membawa karya terbarunya.

Bukan berkaitan dengan dunia modelling, akting, atau semacamnya, model jebolan Popular Magazine Indonesia satu ini secara mengejutkan mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Kali ini Dhita Ariska Nasution muncul dengan merilis single berjudul Halu sebagai debutnya menjadi penyanyi solo.

Tak ingin sembarangan dalam memulai kariernya sebagai penyanyi, proses produksi single Halu sendiri digarap dengan sangat serius. Bahkan Dhita menulis sendiri lirik dalam lagunya ini dengan mengambil inspirasi dari kisah cinta salah seorang sahabatnya.

"Lirik lagu ini memiliki arti yang mendalam dari sebuah cinta yang dialami oleh sahabat aku," ujar Dhita.

dhita nasutionDhita Nasution memulai karier dari model. Foto: dokumen pribadi

Diciptakan oleh Adri Sarangga dan diproduseri oleh Pace Kribo, lagu Halu akan menceritakan tentang rasa putus asa seseorang dalam menjalani sebuah hubungan. Bernuansa musik pop dengan alur yang sedikit sendu, Dhita mengaku single debutnya ini akan sangat cocok diperdengarkan oleh orang yang cukup melankolis.

Meski demikian, ia juga berharap musiknya ini bisa diterima dan dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

"Harapannya lagu Halu bisa diterima dan diapresiasi masyarakat, khususnya bagi para pecinta musik Tanah Air," tutur Dhita.

(mau/aay)