Lewat Ghosting, Julia Vio Siap Curi Perhatian Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 13:40 WIB
julia vio
Lewat Ghosting, Julia Vio Siap Curi Perhatian Lagi. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Julia Vio kembali meramaikan skena permusikan Tanah Air. Ia hadir dengan karya terbarunya berjudul 'Ghosting (Kamu Dimana)'.

Julia Vio sempat menuai kesuksesan dengan beberapa single sebelumnya, seperti Kudu Piye, Baik-Baik Saja, dan Bodo Amat. Lagu-lagunya itu berhasil viral di TikTok sekaligus menjadi buah bibir oleh banyak orang.

Kini, wanita asal Yogyakarta tersebut merilis sebuah single yang penuh dengan kejutan untuk para penggemar setia. Bukan tanpa sebab, single 'Ghosting (Kamu Dimana)' akan mengambil genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Hal itu dilakukan sebagai jawaban Julia Vio atas tantangan dari label yang menaunginya yakni Milana Musik Nusantara. Diproduseri dan diaransemen oleh Zakaria (Zack), single 'Ghosting (Kamu Dimana)' sendiri mengambil makna yang sama dengan isu yang sedang hangat diperbincangkan para anak muda yang kerap di-ghosting pasangannya.

Menceritakan hal yang kurang lebih sama dengan judul yang tertera, single itu akan mengambil sudut pandang seseorang yang ditinggal kekasihnya tanpa ada sepatah penjelasan apa pun dan hilang begitu saja.

Dikemas dengan apik dan ciamik, video klip 'Ghosting (Kamu Dimana)' bahkan digarap dengan sangat serius serta menggunakan para tenaga profesional demi menunjang tersampaikannya pesan dalam lagu ini.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang bisa berbahasa Jawa itu juga mengerahkan tim khusus untuk mengatur berat badannya demi tampil sempurna dalam video klip maupun perekaman suara.

Terakhir, Julia Vio pun berharap single terbarunya kali ini bisa kembali viral di media sosial dan diterima oleh seluruh kalangan pecinta musik Indonesia.

"Karena musik adalah hidup saya dan saya hidup untuk musik. Semoga dengan single terbaru saya ini bisa diterima kalangan musik Indonesia," katanya.

(mau/aay)