ADVERTISEMENT

Albert Fakdawer Lempar Lagu Baru Berjudul More

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 15:26 WIB
Albert Fakdawer luncurkan single baru
Foto: ist.
Jakarta -

Setelah berhasil membius banyak pasangan mata lewat lagu Kita Bisa yang dibawakan pada PON XX di Papua pada September 2021, Albert Fakdawer kembali menyapa pencinta musik Tanah Air.

Lagu More kali ini dibawakan pria berdarah Papua ini. Dalam keterangannya, Albert Fakdawer ini mengatakan lagu More ini siap menyemaikan benih cinta kepada para budak cinta.

"Lagu More ini hadir dengan tujuan untuk membuat hati para bucin semakin mencintai pasangannya lebih dan lebih lagi," kata Albert Fakdawer dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Nama Albert Fakdawer sendiri bukanlah nama baru di kalangan industri musik Tanah Air. Albert Fakdawer, pernah menunjukkan kebolehannya dalam ajang pencarian bakat, AFI Junior beberapa waktu lalu.

Di lagu ini, Albert Fakdawer mengajak Dimas Pradipta sebagai produser sekaligus arranger. Keduanya menyatukan unsur musik 80-an dengan musik kekinian.

Lagu ini dibalut dengan lirik bertema romansa. Ada juga permainan gitar elektrik yang memukau dari Henry Budidharma.

"Kekuatan dari lagu ini, juga ditambah dengan adanya sentuhan permainan piano yang manis oleh Andi Rianto dan strings yang akan membuat semua pendengar bernostalgia kembali ke tempo dulu," Novi Monik selaku brand manager Inside Indo yang menjadi distributor digital karya terbaru Albert.

Novi yakin dan percaya karya teranyar Albert Fakdawer ini mampu membius hati pendengar musik Tanah Air. Bersama Inside, lagu More resmi dirilis pada 27 Mei 2022.

"Kami merasa karya dari Albert ini akan mampu mengisi kerinduan dan memberikan rasa cinta lebih kuat kepada para pasangannya," ujarnya.



Simak Video "Pengumuman! BLACKPINK Konser di Jakarta Maret 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT