Sambutan Luar Biasa untuk Move It Fest 2022 di Gorontalo

ADVERTISEMENT

Sambutan Luar Biasa untuk Move It Fest 2022 di Gorontalo

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 17:47 WIB
Move It Fest 2022
Foto: Move It Fest 2022
Jakarta -

Untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19, Gorontalo akhirnya menggelar sebuah event besar, yaitu Move It Fest 2022. Acara itu diprakarsai oleh IDE Timur.

Secara garis besar, Move It Fest 2022 digelar dua sesi, yaitu workshop dan pertunjukan musik. Acara yang berlangsung di Universitas Negeri Gorontalo ini dibuat untuk mengapresiasi musisi yang berasal dari Indonesia Timur.

Masyarakat Gorontalo begitu antusias datang ke acara tersebut. Apalagi, event musik ini memang gratis dengan menghadirkan sejumlah musisi, seperti Ecko Show, Vicky Salamor, Toton Caribo, Wizz Baker, dan Justry Aldrin.

Bahkan Justry Aldrin mengaku gugup sebelum manggung di Move It Fest 2022. Ia merasakan antusiasme yang besar sebelum naik ke atas panggung.

Apalagi, ini adalah kali pertamanya Justry Aldrin manggung dan menginjakkan kakinya di Kota Gorontalo. Pelantun lagu Masih Sendiri ini terkejut dengan sambutan masyarakat Gorontalo terhadap dirinya.

"Antusias warga Gorontalo terhadap musik, khususnya musik Timur sangat luar biasa. Terbukti mereka hafal semua lagu talent yang hadir di acara tersebut," ungkap Justy Aldrin dalam sebuah kesempatan.

"Cuma satu kata saja yang saya mau bilang kalau event Move It Fest brutal! Terima kasih IDE Timur dan masyarakat Gorontalo," sambungnya.



Simak Video "Suasana Hari Pertama Soundrenaline 2022 yang Diguyur Hujan Deras"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT