ADVERTISEMENT

Perkenalkan! Ini Personel Baru Yovie and Nuno

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 13:00 WIB
personel baru Yovie and Nuno
Ini dia dua personel baru Yovie and Nuno. Foto: ist.
Jakarta -

Tidak mau sedih terlalu lama usai ditinggal vokalisnya, Dikta, Yovie and Nuno memperkenalkan personel baru. Hal ini terlihat dalam Instagram dan keterangan yang didapat detikcom.

Adalah Adhyra Yudhi dan Chico Andreas yang merupakan dua vokalis Yovie and Nuno saat ini. Mereka siap menggebrak panggung industri musik Tanah Air.

Kini, formasi ini sudah aktif dan siap meluncurkan hits-hits yang bakal bikin semua Teman Yovie and Nuno (sebutan penggemar Yovie and Nuno) nyanyi bareng.

Lewat Instagram, mereka juga memperkenalkan formasi baru ini.

"Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno. Terima kasih TYN yang selalu mendukung Yovie & Nuno dalam setiap langkahnya. Bismillah... Maju terus Yovie & Nuno, semangattt! #YovieAndNuno," tulis keterangan dalam Instagram tersebut.

Posting-an ini langsung mendapatkan banyak respons. Yovie Widianto juga memberikan respons atas pengumuman ini.

"Selamat datang Adhyra , Chico , kami sebagai alumnus YN mendoakan senantiasa dalam keberkahan.. Aamiiin Ya Rabb..," ungkap Yovie Widianto dalam kolom komentar milik Yovie and Nuno.

"suka ma merekaa,,, ramah ramaaahh,,," jelas akun kejr****.

"Good luck for your new journey! Can't wait to see you guys!" lanjut akun heyr****.

"Congratulations @adhyrayudhi @chicosibuea," ungkap akun lainnya.

Dengan adanya personel baru ini, mereka akan mengeluarkan single terbaru yang siap bikin semua nyanyi bareng. Tapi mereka masih merahasiakan itu.

Sebelumnya, Dikta sudah memberikan pengumuman atas kemunduran dirinya dari Yovie and Nuno. Pengumuman ini disampaikan Dikta dalam Instagram miliknya.

"Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," buka Dikta dalam Instagram miliknya.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan diambil secara baik-baik, ketika sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua," ungkapnya lagi.

Dalam ungkapannya, Dikta memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kariernya selama ini.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk mas Yovie Widianto, kang Iyat, mas Dudi, Regi, Reno dan semua member Yovie and Nuno dan tim manajemen terima kasih banyak atas supportnya. Dan semua pengalaman yang nggak mungkin saya lupakan," katanya lagi.

15 tahun berada di Yovie and Nuno, Dikta mengatakan banyak sekali pengalaman berharga yang didapatkannya.

"Selama 15 tahun saya di Yovie and Nuno, banyak sekali pengalaman yang sangat berharga nantinya akan saya ceritakan ke anak saya. Saya akan mensupport Yovie and Nuno begitupun sebaliknya, kita akan tetap jadi keluarga," lanjutnya lagi.

Di terakhir, Dikta memberikan ucapan terima kasih kepada penggemar Yovie and Nuno.



Simak Video "Yovie and Nuno Umumkan Dua Personel Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT