ADVERTISEMENT

Richie Sebut Cabut dari Five Minutes Keputusan Bersama, Ungkap Alasannya

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 17:23 WIB
Five Minutes di kantor detikcom
Richie (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Band Five Minutes mengabarkan Richie Setiawan bukan lagi vokalis di grup musik tersebut. Richie pun membenarkan kabar itu.

"Saya Richie dengan ini bermaksud memberikan informasi bahwa per tanggal 4 Juni 2022 saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari member atau personel Five Minutes lagi," katanya lewat sebuah video di Instagram, Minggu (5 Juni 2022).

Menurut Richie, dirinya dan Five Minutes tidak bisa lagi berjalan bersama, meski ia sudah menjadi vokalis band itu sejak 15 tahun lalu.

"Hal ini dikarenakan adanya kondisi kerja sama yang selama ini sudah berjalan antara saya pribadi dengan Five Minutes tidak memungkinkan lagi untuk berlanjut," ujar Richie.

"Ini dikarenakan adanya suatu hal antara saya pribadi dan Five Minutes. Hal ini dilakukan dan diputuskan dengan niat baik dari semua pihak karena jika kerja sama ini berlanjut saya pribadi khawatir hal ini akan menimbulkan kerugian bagi kedua belah pihak ke depannya," lanjutnya.

Five Minutes di kantor detikcomFive Minutes di kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah

Sebelumnya, lewat Instagram, Five Minutes mengabarkan Ricthie Setiawan bukan lagi menjadi bagian dari band tersebut. Hal itu karena adanya pelanggaran komitmen.

"Dikarenakan telah melanggar hal-hal yang terkait dengan kode etik dan komitmen yang sudah disepakati bersama," terang Five Minutes.

Meski begitu, Five Minutes tetap ingin penggemarnya memberikan dukungan untuk bandnya dan Richie Setiawan yang sudah bukan lagi bagian dari grup musik itu.

"Untuk teman-teman Fivers tetap support Five Minutes dan juga Richie. Terima kasih," ungkap Five Minutes.

"One heart till the end!" tutup mereka.



Simak Video "Marshanda Kena Tagihan RSJ Rp 300 Juta Gegara Dilaporkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT