ADVERTISEMENT

Andrie Bayuajie Ditangkap, Kahitna Bakal Konser Akhir Pekan Ini di Surabaya

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 14:30 WIB
Gitaris  Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap karena kasus psikotropika
Foto: Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap karena kasus psikotropika (Foto: dok. Polisi)
Jakarta -

Salah satu personel Kahitna, Andrie Bayuajie ditangkap karena narkoba. Padahal di akhir pekan ini, tepatnya Sabtu 4 Juni 2022, Kahitna bakal melangsungkan konser Bahaya Mantan Terindah di Surabaya.

Semua tiket konser tersebut sudah habis terjual. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Yovie Widianto. Dirinya memposting jika kabar tiket tersebut sudah habis terjual.

"All tickets sold out," tulis keterangan dalam Instagram tersebut.

Yovie Widianto juga menuliskan terima kasih kepada semua orang yang sudah membeli tiket konser Kahitna tersebut.

"Alhamdulillah ... terimakasih Surabaya , terimakasih cintanya , semoga memberi bahagia , dilancarkan , dimudahkan , terjaga kesehatannya dan menjadi berkah untuk semua , Aamiiin Ya Rabb..#bahayamantanterindah #kahitna #arsywidianto #tiaraandini #ArTi #livetour #Surabaya #soldout #satufestproduction," kata Yovie Widianto lagi.

Lantas bagaimana dengan konser tersebut? Sampai saat ini pihak Kahitna belum memberikan penjelasan mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba menghubungi pihak terkait tapi belum mau memberikan penjelasan mengenai ini.

Andrie Bayuajie ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. Andrie Bayuajie ditangkap di kos-kosannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat itu ia tengah beristirahat.

Andrie Bayuajie ditangkap pada 2 Juni 2022 pukul 12.30 WIB.

"Pada saat kita amankan yang bersangkutan sedang istirahat di kosnya. Barang ini kita temukan di ruang yang bersangkutan," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Jumat (3/6/2022).

Andrie Bayuajie telah melakukan tes urine dan hasilnya positif benzodiazepine.

Dari penangkapan Andrie Bayuajie ditemukan barang bukti berupa 45 butir Valdimex Diazepam atau psikotropika golongan empat.

Saat ink Andrie Bayuajie tengah diamankan Polres Metro Jakarta Barat dan masih diperiksa lebih lanjut.



Simak Video "Carlo Saba Siap Rangkul Personel Kahitna yang Terseret Narkoba "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT