ADVERTISEMENT

Persiapan Rendy Pandugo Jelang Tampil di BNI Java Jazz Festival 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 15:37 WIB
Rendy Pandugo
Foto: Istimewa
Jakarta -

Musisi muda Rendy Pandugo akan tampil di panggung BNI Java Jazz Festival 2022. Seperti biasa, Rendy Pandugo akan tampil sambil memainkan gitarnya.

Namun pada penampilan kali ini Rendy Pandugo memiliki persiapan baru. Pelantun lagu Honey Bee itu akan tampil dengan gitar barunya, Yamaha Revstar.

Rencananya ia akan menggunakan gitar Yamaha Revstar yang diakui mampu memenuhi segala keperluannya di atas panggung.

"Ada hal-hal baru sebenarya bisa dibilang bagian fokus gitarnya nggak pernah gue rasain di gitar sebelumnya," ujar Rendy Pandugi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022).

"Karena gitar gua selama ini tipikal yang biasa aja nggak ada yang pakai teknologi aneh-aneh gitu," jelasnya.

Rendy Pandugo juga menjelaskan tentang apa saja hal menarik dari gitar barunya itu. Beberapa nuansa baru dalam bermain gitar pun ia jelaskan.

Baginya yang utama dalam memilih gitar adalah kenyamanan saat dimainkan. Yamaha Revstar bagi Rendy Pandugo memiliki kenyaman yang belum pernah ia rasakan saat memainkan gitar.

"Dan di sini kayak disuguhin yang lumayan banyak," tutur Randy.

"Mulai dari playbility itu enak banget sih, itu yang nomor satu buat gua. Fokus switch juga ngebantu banget mulai dari perform sampai recording," jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, Rendy Pandugo akan tampil di panggung Yamaha Music Project bersama Ziva Magnolya dan Andmesh Kamalaeng.



Simak Video "Mengobati Kerinduan akan Konser Musik di Java Jazz Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT