BNI Java Jazz Festival 2022 Siap Digelar!

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 21:43 WIB
Java Jazz Festival 2022
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

BNI Java Jazz Festival 2022 tinggal menghitung hari. Dewi Gontha selaku President Director PT Java Festival menegaskan bahwa eventnya tahun ini mendapat dukungan penuh dari kementerian.

Pada jumpa pers kedua Java Jazz Festival 2022, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022), Dewi Gontha menegaskan bahwa adanya pelonggaran protokol kesehatan pada eventnya itu.

Hal itu tentu sesuai dengan peraturan terbaru pemerintah mengenai protokol kesehatan pada sebuah kegiatan besar.

"Ini kita preskon yang kedua, yang pertama di bulan April untuk announce. Progres perhari ini untuk kementerian yang dari awal mendukung kita sampai hari ini terus mendukung," ujar Dewi Gontha.

"Dari peraturan yang tadinya sangat ketat sekarang udah di longgarkan. Kita terima kasih sekali pada semua kementerian yang sudah mendukung kita," lanjutnya.

Selain itu, pada BNI Java Jazz Festival 2022, calon penonton yang belum melakukan vaksin booster diperbolehkan untuk hadir. Dewi Gontha menegaskan, vaksin booster kini sudah bukan lagi jadi persyaratan utama.

Meski begitu, untuk penonton yang nantinya hadir tetap harus menggunakan masker.

"Yang sedikit berubah saat ini booster udah bukan lagi menjadi syarat. Cukup vaksin dua. Tapi masker tetap, sementara untuk antigen dan lain-lain sudah tidak dilakukan jadi sudah dipermudah," lanjut Dewi Gontha.

Sebagai tambahan informasi, BNI Java Jazz Festival 2022 akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 27 Mei sampai 29 Mei 2022.



Simak Video "Ini Musisi yang Bakal Tampil di Hari Ketiga Java Jazz Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)