Transmedia Bikin Lucu di Allo Bank Festival 2022, Datang Yuk!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 10:24 WIB
Penantian Reveluv terbayar tuntas usai menonton  penampilan Redvelvet di Allo Bank Festival 2022, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5/2022).
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Hari ini Minggu (22/5/2022) menjadi hari terakhir gelaran Allo Bank Festival 2022 di kawasan Istora Senayan. Tapi keseruan masih jadi sesuatu yang dijanjikan bakal hadir dalam festival musik akbar yang sudah menampilkan Red Velvet dan NCT Dream tersebut.

Panggung Transmedia di Allo Bank Festival 2022 hari ini akan ada sebuah tema khusus. Dengan judul TBL alias Transmedia Bikin Lucu, sederet keseruan sudah terjadi sejak pagi. Mulai dari cardio dance dan fit workout dan akan berlanjut dengan keseruan lain hingga malam hari.

Buat kamu pecinta stand up comedy, panggung Transmedia cocok buat jadi teman menghabiskan akhir pekan kamu. Sederet komika Indonesia akan siap menghibur dengan candaan khas mereka dan kamu dijamin nggak akan berhenti tertawa.

Marshel Widianto, Rigen, Rispo, Hifdzi, Musdalifah, Gamila, dan lain-lain bakal mengocok perut kamu yang hadir di panggung Transmedia Allo Bank Festival 2022. Dan puncaknya di malam hari nanti, akan ada secret line up yang tampil dan mengajak kamu untuk sing along lagu-lagu populer mereka.

Datang ke Istora Senayan dan beli tiket Allo Bank Festival 2022 di lokasi dengan harga hanya Rp 1 ribu saja! Di hari ketiga ini kamu juga bisa menikmati hiburan musik sepanjang hari dan juga deretan booth seru yang pastinya sayang buat dilewatkan.

Allo Bank Festival 2022 sudah diselenggarakan sejak 20 Mei 2022. Di hari pertama tampil NCT Dream sebagai headliner di panggung indoor. Sementara di hari kedua semalam, Sabtu (21/5/2022), Red Velvet membuat para Reveluv bersorak-sorai menyaksikan penampilan mereka.

Allo Bank Festival 2022 merupakan festival internasional pertama yang diselenggarakan di Indonesia tahun ini. Dalam Allo Bank Festival 2022 terdapat dua konsep panggung yaitu, indoor dan outdoor.

Sejak hari pertama di panggung outdoor sudah tampil Pamungkas, Kunto Aji, Project Pop, D'Masiv, hingga The Changcuters. Sementara di panggung indoor sudah diramaikan juga oleh Ari Lasso, Padi Reborn, Krisdayanti, BCL, hingga Dewi Perssik.

Allo Bank Festival 2022 didukung oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, InvestasiKu, Pluang, OPPO Reno7 Series dan Good Time.

Simak Video 'Keseruan Pound Fit Bersama di Allo Bank Festival':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/mau)