Teka-teki Christopher Comstock di Balik Helm DJ Marshmello

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 16:40 WIB
Marshmello
Foto: Instagram
Jakarta -

Media sosial dihebohkan dengan foto pria yang disebut adalah orang yang selama ini mengaku sebagai Marshmello. Selama ini, sang DJ memang selalu tampil dengan helm putih di atas panggung.

Bukan cuma wajah, identitasnya juga disamarkan. Hal itu membuat banyak orang penasaran.

Teka-teki siapa di balik helm putih itu menemukan jalan terang. Publik menyebut Christopher Comstock adalah orang yang selama ini mengaku sebagai Marshmello.

Keyakinan itu bukan tanpa alasan. Selama ini, Marshmello diketahui memiliki nama asli Chris karena bocoran dari Skrillex.

Pada 2015, saat melakoni sebuah wawancara, Skrillex mendapatkan telepon. Di ponselnya terlihat nama Chris.

"Oh, ini telepon dari Marshmello," ujarnya.

Christopher Comstock punya wajah yang tampan. Banyak netizen menilai Marshmello seharusnya tidak perlu lagi menggunakan helm karena ketampanannya.

Wajah rupawan itu juga dibenarkan oleh Selena Gomez yang pernah bekerja sama dengan Marshmello pada 2017 untuk lagu Wolves.

NEW YORK, NY - NOVEMBER 18:  Marshmello performs a private concert for SiriusXM listeners at the YouTube Space on November 18, 2016 in New York City.  (Photo by Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM)Marshmello Foto: Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM

"Saya benar-benar melihat wajah aslinya. Ia menggemaskan tanpa topengnya sebenarnya tetapi saya tidak tahu apakah ia akan membunuh saya jika mengatakan itu," ujar Selena Gomez bergurau.

Pada tahun yang sama, beberapa sumber menyatakan kepada Forbes bahwa Christopher Comstock adalah Marshmello. Keduanya punya tato yang sama dan pernah merayakan ulang tahun yang bersamaan.

Namun sejauh ini, Marshmello konsisten dengan helmnya. Ia menyebut cuma ingin fokus ke musik dan kariernya saja.

"Saya tidak melepas topeng saya karena saya tidak membutuhkan popularitas dari wajah saya. Saya benar-benar mencoba untuk menciptakan sesuatu yang positif bagi banyak orang," ujarnya dalam sebuah cuitan pada 2017.

(dar/aay)