NCTZen Rela Antre dari Malam untuk NCT Dream di Allo Bank Fest 2022

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 09:44 WIB
NCT Dream
NCTZen antre dari malam untuk penampilan NCT Dream di Allo Bank Festival 2022. Foto: Tim detikcom
Jakarta -

Allo Bank Festival 2022 dinanti banyak penikmat musik karena menampilkan NCT Dream, Red Velvet dan banyak lagi musisi ternama.

Khusus untuk bintang Kpop tersebut, para penggemarnya sudah antre bahkan sejak malam hari. Suasana itu terlihat di trotoar sekitar Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022) malam.

Mereka duduk-duduk menanti datangnya pagi. Mengisi waktu, Para NCTZen ini membuat nomor antrean sendiri.

"Kita bikin sampai 240 (nomor antrean), nanti sisanya tulis sendiri di kertas gitu," ujar salah seorang penggemar NCT Dream kepada detikcom.

NCT Dream dipastikan manggung pada nanti malam, Jumat (20/5/2022) di panggung utama Allo Bank Festival 2022. Grup SM Entertainment itu saat ini juga sudah tiba di Jakarta.

Penampilan NCT Dream di Allo Bank Fest berselang 10 hari dari comeback mereka dengan album repackaged Beatbox. Ini merupakan album repackaged dari Glitch Mode yang dirilis Maret lalu. Rencananya album Beatbox akan dirilis 30 Mei 2022.

Di Allo Bank Fest nanti NCT Dream bakal membawakan lagu-lagu hits mereka. Yang terbaru tentunya Glitch Mode jadi salah satu yang bakal ditampilkan. Kamu juga bisa berharap NCT Dream akan membawakan track terpopuler seperti Hot Sauce hingga BOOM. Jangan sampai kelewatan setiap momen seru member NCT Dream di atas panggung karena bisa jadi mereka memberikan spoiler buat comeback Beatbox nanti.

Acara ini didukung oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, InvestasiKu, Pluang, OPPO Reno7 Series dan Good Time.



Simak Video "Sorak Sorai NCTzen Kala NCT Dream Bawakan 'Glitch Mode'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)