Kata Putri Tanjung Soal Keterlibatan NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 20:42 WIB
Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia, Chairul Tanjung, mengenalkan Dirut Allo Bank Indra Utoyo. Allo Bank rencananya akan resmi diluncurkan ke publik besok.
Kata Putri Tanjung Soal Keterlibatan NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival. (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -

Allo Bank Festival 2022 akan diselenggarakan besok. Beberapa artis yang akan tampil pun sangat menggiurkan, apalagi boyband dan girlband asal Korea Selatan, NCT Dream dan Red Velvet.

Putri Tanjung sebagai salah satu pihak penyelenggara menjelaskan alasan keterlibatan NCT Dream dan Red Velvet di event ini.

Putri Tanjung menjelaskan, sebelumnya ia dan tim mengadakan research. Hasilnya menyatakan nama NCT Dream dan Red Velvet adalah idola yang tengah digandrungi K-Popers saat ini.

Selain itu, banyak juga publik yang meminta agar NCT Dream dan Red Velvet untuk tampil di Indonesia.

"Pertimbangannya ya kita research study, dan memang K-Popers ini sangat luar biasa dan nama NCT Dream dan Red Velvet jadi topnya," ujar Putri Tanjung saat jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2022).

"Semoga teman-teman yang hadir bisa senang juga dan seru-seruan bareng," tambahnya.

Tak hanya itu, Putri Tanjung juga menjelaskan riders milik NCT Dream dan Red Velvet.

Putri Tanjung menjelaskan, NCT Dream dan Red Velvet memiliki riders khusus. Meski begitu, riders khususnya tak merepotkan pihak penyelenggara.

"Kalau riders khusus nggak ribet kok, cuma yang pasti keamanan, dan kenyamanan kita jaga," tutur Putri Tanjung.

Lebih lanjut, Putri Tanjung pun menyebut event Allo Bank Festival 2022 diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang masih ketat.

Protokol kesehatan yang akan diterapkan dengan tetap memakai masker saat menyaksikan konser, scan Peduli Lindungi, dan dilarang makan di dalam stage. Pengunjung juga dibatasi hanya sampai 70 persen saja.

Selain itu, Allo Bank Festival 2022 akan menyediakan hand sanitizer di setiap sudut lokasi acara berlangsung.

"Selain pakai masker, kita 70 persen capacity nggak begitu crowded di dalam," jelas Putri Tanjung.

"Pertama scan Peduli Lindungi, pakai masker, nggak boleh makan di dalam stage. Nanti juga ada teman-teman volunteer dan security yang bantu penonton di dalam. Hand sanitizer akan ada di setiap sudut di Allo Festival," lanjutnya.

(pig/mau)