ADVERTISEMENT

Jangan Khawatir, Allo Bank Festival 2022 Tetap Taati Prokes COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 19:36 WIB
Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia, Chairul Tanjung, mengenalkan Dirut Allo Bank Indra Utoyo. Allo Bank rencananya akan resmi diluncurkan ke publik besok.
Jangan Khawatir, Allo Bank Festival 2022 Tetap Taati Prokes COVID-19. (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -

Allo Bank Festival 2022 siap diselenggarakan mulai besok di Istora Senayan, Jakarta. Tiket untuk hari pertama dan kedua dikonfirmasi sudah habis terjual.

Lebih lanjut, Putri Tanjung sebagai pihak penyelenggara pun menjelaskan bahwa event Allo Bank Festival 2022 diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang masih ketat.

Protokol kesehatan yang akan diterapkan dengan tetap memakai masker saat menyaksikan konser, scan Peduli Lindungi, dan dilarang makan di dalam stage. Pengunjung juga dibatasi hanya sampai 70 persen saja.

Selain itu, Allo Bank Festival 2022 akan menyediakan hand sanitizer di setiap sudut lokasi acara berlangsung.

"Selain pakai masker, kita 70 persen capacity nggak begitu crowded di dalam," ujar Putri Tanjung saat jumpa pers Allo Bank Festival, Kamis (19/5/2022).

"Pertama scan Peduli Lindungi, pakai masker, nggak boleh makan di dalam stage. Nanti juga ada teman-teman volunteer dan security yang bantu penonton di dalam. Hand sanitizer akan ada di setiap sudut di Allo Festival," lanjutnya.

Selain itu, Putri Tanjung juga mengingatkan agar calon penonton tak lupa membawa e-ticket, mengunduh aplikasi Allo Bank yang sudah di-upgrade ke Allo Prime, dan gelang sebagai tiket masuk ke Allo Bank Festival 2022.

Putri Tanjung menegaskan, kesiapan itu perlu diperhatikan supaya proses regulasi masuknya penonton lancar dan cepat.

"Kalau pesan untuk teman-teman yang mau nonton besok, jangan lupa untuk mempersiapkan gelang yang sudah dipakai, siapin Allo Prime-nya, dan e-ticketnya. Biar nanti pas masuk bisa lebih cepat dan gampang," lanjut Putri Tanjung.

Lebih lanjut, dalam acara Allo Bank Festival 2022 tetap akan menerapkan social distancing.

Selain itu, calon penonton juga masih bisa datang dan membeli tiket di Istora untuk menyaksikan artis penampil pada panggung outdoor Allo Bank Festival 2022.

"Open gate jam 1 siang ya, pengamanannya kita jaga. Insyaallah nggak terlalu crowded. Social distancing masih akan ada, gate akan sangat luas," jelas Putri Tanjung.

"Untuk yang mau beli tiket outdoor ya bisa dibeli di depan Istora supaya tidak terlalu crowded," tambahnya.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT