ADVERTISEMENT

Dul Jaelani Punya Qodir, Maia Estianty Bilang Begini

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 18:02 WIB
Maia Estianty
Foto: Instagram @maiaestiantyreal
Jakarta -

Putra ketiga Maia Estianty, Dul Jaelani kini fokus dalam band barunya yang diberi nama Qodir. Dul Jaelani dengan tegas menyatakan bahwa band ini akan terus ia jalani dengan konsisten.

Melihat Dul Jaelani dengan band barunya itu, Maia Estianty pun mendukung apapun yang dipilih putranya.

Maia Estianty mengatakan, Qodir tercipta dari sifat Dul Jaelani yang idealis di bidang musik. Maia bahkan mengatakan bahwa keinginan Dul di dunia musik mirip dirinya.

"Yang pasti ya buah jatuhnya nggak jauh dari pohonnya," ujar Maia Estianty, ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, baru-baru ini.

"Jadi bakat yang dimiliki anak ya dari orang tuanya. Kalau dia menjadi musisi ya wajar sih, kalau dia jadi astronot aku bingung," lanjut Maia sambil berseloroh.

Maia Estianty menyebut, putranya itu memang sering berdiskusi perihal musiknya itu. Untuk saat ini Dul Jaelani lebih ingin mengikuti kata hatinya dalam bermusik.

"(Diskusi) Sering, cuma kali ini dia bener-bener yang, aku bilang kapan mau bikin lagu komersil? Dia bilang 'nggak, ini aku mau ikutin idealisme ku dulu' idealis dulu sebagai musisi rock ia pengen mau mencapai itu dulu," jelas Maia Estianty.

Maia Estianty mengaku, ia tak pernah ikut campur Dul Jaelani untuk urusan Qodir. Maia Estianty selalu membebaskan Dul berekspresi di musiknya.

Bagi Maia, saat ini Dul belum memiliki kewajiban untuk memberi nafkah pada seseorang. Hal itu yang menjadi alasan Maia Estianty membebaskan Dul berekspresi di dunia musik.

"Nggak nggak, aku bebasin aja. Kan dia belum ada kewajiban mencari nafkah. Ya happy happy aja, sesuai dengan apa yang dia mau," tegas Maia Estianty.

"(Wejangan) nggak nggak, aku nggak ikut campur. Aku bener-bener dari awal dia (Qodir) muncul, aku mau dia mandiri secara musisi," lanjutnya.



Simak Video "Kata Dul Jaelani soal Band Ciptaannya Bisa Lebih Sukses dari Dewa 19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT