Panggung Emosional Raisa di Konser It's Personal Case

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 23:27 WIB
Raisa
Konser Raisa Foto: Ahsan/detikhot
Jakarta -

Penyanyi Raisa Andriana menggelar konser bertajuk 'Raisa It's Personal Showcase', di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/5/2022).

Nama konser ini diambil dari album keempat Raisa yang bertajuk 'It's Personal' yang terdiri dari 11 lagu dan mengisahkan tentang berbagai pengalaman hidupnya.

Raisa yang tampil dengan pakaian berwarna merah membuka konser ini dengan membawakan lagu 'Cinta Sederhana' dan 'Serba Salah'.

Kemudian, Raisa menyempatkan untuk bertegur sapa dengan para penonton dan menuturkan jika ia sangat deg-degan menghadapi konser ini.

'Aku deg-degan banget," kata Raisa di atas panggung.

'Niatnya bangun siang, tapi malah kepagian karena deg-degan," imbuhnya.

Tak lupa, Raisa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton yang berada di Tennis Indoor Senayan.

'Thank you buat semua teman-teman yang sudah hadir hari ini,' ucap Raisa.

Istri Hamish Daud itu berharap malam ini menjadi malam yang panjang karena ia dapat berinteraksi bersama para penggemarnya.

"Tapi Alhamdulillah kita bisa nyanyi-nyanyi, ngobrol-ngobrol sama temen-temen," ujar Raisa.

Sebelum melanjutkan pada lagu selanjutnya, Raisa terlebih dahulu menceritakan latar belakang terciptanya lagi 'Teman Biasa' dan ia menyanyikannya dengan penuh penghayatan.

Kemudian, tempo tiba-tiba berubah naik dan semakin energik saat Raisa membawakan lagu 'You Better Believe Me'. Dalam lagi tersebut, ibu satu anak itu sempat melakukan rap dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, Tennis Indoor Senayan seketika bergemuruh saat Raisa menyanyikan lagu andalannya, 'Could it be'. Para penonton secara serentak ikut menyanyikan lagu tersebut dengan penuh semangat.

Selepasnya, Raisa membawakan lagu yang menurutnya lagu yang paling bermakna dalam hidupnya, 'Jangan Cepat Berlalu'. Saat menyanyikan lagu tersebut, tangis Raisa sempat pecah karena terbawa emosi akan lagi tersebut. Walaupun begitu, ia tetap menghadirkan senyuman kepada para penonton.



Simak Video "Penampilan Artis Nasional dan Internasional Panaskan Allo Bank Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]