Indah Sari Gandeng Dinar Candy Demi Pintar Main Lidah

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 19:59 WIB
Dinar Candy dan Indah Sari
Foto: Dinar Candy dan Indah Sari
Jakarta -

Meski sudah lama berkecimpung di dunia musik, Dinar Candy akhirnya merilis lagu pertama sebagai penyanyi. Langkah ini dimulainya bersama pedangdut Indah Sari.

Menurut Dinar Candy, tawaran untuk berduet sebenarnya sudah lama diutarakan oleh Indah Sari. Namun saat itu ia masih ragu untuk memberanikan diri terjun sebagai penyanyi.

"Sebenarnya Kak Indah minta sama aku sudah lama, cuma aku mau terjun ke dunia dangdut kayak, 'Aduh terjun nggak ya?' karena fokus utama aku kan di DJ," ujar Dinar Candy.

"Cuma Kak Indah terus 'ngeracunin' aku, akhirnya aku di rumah kayak merenung dulu. Jadi akhirnya menurut aku ini pekerjaan yang berbeda dan tidak akan tabrakan sama DJ. Jadi aku ke dunia tarik suara awal kolaborasi itu sama Kak Indah Sari," lanjutnya menjelaskan.

Dalam video musiknya, Dinar Candy dan Indah Sari mendapatkan kritik dari beberapa orang terkait bersinggungan dengan isu LGBT. Namun mereka mengaku hal itu bukan masalah dan ingin terus fokus terhadap karya dan kariernya.

"Di dunia entertainment itu kita sudah harus siap. Orang-orang di belakang saya bekerja harus profesional ya mau dicibir, dimaki, disanjung, kita harus siap," kata Indah Sari.

"Ya kita di sini juga menyampaikan pesan sendiri tentang hal itu gitu ya. Kita juga sempat kaget sih waktu disodorkan lagu ini," timpalnya.

(dar/dar)