Keluarga Bantah Isu Bob Tutupoly Meninggal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 17:54 WIB
Shadow Puppets Meets Bob Tutupoly
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Musisi senior Bob Tutupoly dikabarkan meninggal dunia hari ini. Isu kepergian musisi senior itu sempai ramai di kalangan awak media.

Rupanyanya hal itu langsung dibantah pihak keluarga. Mereka menyatakan bahwa kabar kepergian Bob Tutupoly tidak benar atau hanya hoax saja.

Hal itu disampaikan Erick Tutupoly pada keterangan pers yang diterima, Selasa (10/5/2022).

"Kami atas nama keluarga Bob Tutupoly, menginfokan bahwa berita meninggal nya Om/Opa Bob Tutupoly itu *HOAX/TIDAK BENAR," kata Erick Tutupoly.

bukan hanya itu saja, Erick Tutupoly juga meminta agar tak menyebarkan berita kepergian Bob Tutupoly yang belum jelas kebenarannya.

"Mohon tidak disebarkan kembali berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Terima kasih. Tuhan memberkati kita.," tutur Erick Tutupoly.

Diketahui, Bob Tutupoly merupakan musisi lawas yang dikenal lewat karya-karya musiknya sejak 1965. Ia memulai rekaman musiknya di Jakarta bersama Pattie Bersaudara.

Selanjutnya, Bob Tutupoly dikenal dengan lagu-lagu Lidah Tak Bertulang, Tiada Maaf Bagimu, dan Tinggi Gunung Seribu Janji.

Lebih lanjut, Bob Tutupoly kini sudah berusia 82 tahun. Keadaannya saat ini terbilang masih sehat meski sudah memasuki usia senja.

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan Bob Tutupoly sedang duduk di sebuah kursi roda. Meski begitu Bob Tutupoly terlihat sehat, ia juga masih tampak semangat untuk bernyanyi.



Simak Video "Dibuatkan Konser Ultah oleh Glenn Fredly, Bob Tutupoly Tersanjung"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pig)