Travis Scott Hebohkan Kelab Malam, Manggung Lagi Usai Kejadian Astroworld

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 19:44 WIB
Travis Scott
Foto: Dok. Saint Laurent
Jakarta -

Rapper Travis Scott kembali mengejutkan publik. Kali ini ia membuat heboh kelab malam karena penampilannya belum lama ini.

Travis Scott hadir kembali malam itu usai kejadian Astroworld. Maka dari itu, kehadiran Travis Scott dilirik banyak orang.

Travis Scott saat itu manggung di kelab malam E11even di Miami, Amerika Serikat.

Dikutip detikcom dari Page Six, Travis Scott sempat berbincang dengan penonton saat di panggung kelab malam itu.

"Semua orang behutang satu gelas padaku," ujar Travis Scott.

"Kami membutuhkan setiap penari telanjang untuk melapor ke atas panggung sekarang juga. Kami membutuhkan semua botol untuk dihadirkan di sini," lanjutnya.

Tak hanya itu, Travis Scott juga dilaporkan melempar sejumlah uang tunai dengan nominal besar. Uang itu dilemparkan kepada penonton sebelum menaiki panggungnya di E11even.

Lebih lanjut, Travis Scott mengambil alih kelab malam mewah tersebut dini hari.

Selain itu, di panggung itu, Travis Scott menguasai panggung selama 45 menit dan membawakan setidaknya empat lagu yaitu Sicko Mode, Goosebumps, Butterfly Effect, dan Pick Up The Phone.

Uniknya, empat lagu tersebut diambil dari album Scott bertajuk Astroworld yang rilis pada 2018. Tentunya nama album itu memiliki kesamaan dengan tempat konser Travis Scott yang menewaskan 10 orang di Houston.

Sebagai tambahan informasi, terdapat 10 orang meninggal saat menyaksikan konser yang digelar pada 5 dan 6 November 2021 di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Faktanya, selama konser banyak penonton berdesakan saling merebutkan posisi di depan panggung. Kabarnya, konser tersebut dihadiri oleh 50 ribu orang.



Simak Video "Travis Scott Dikabarkan Batal Manggung di 'Day N Vegas'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)