ADVERTISEMENT

Brian Cabut dari Sheila on 7 Sejak April 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 13:40 WIB
Jakarta -

Brian Kresna Putro yang merupakan drummer Sheila on 7 resmi mengundurkan diri. Brian dikonfirmasi sudah resmi tak lagi bersama Sheila on 7 sejak April 2022.

Hal itu disampaikan Adam Subarkah selaku bassis sekaligus manajer Sheila on 7 saat dihubungi, Selasa (10/5/2022).

Adam menegaskan, saat ini Sheila on 7 tinggal memiliki tiga orang anggota yaitu Duta sebagai vokalis, Eros sebagai gitaris, dan dirinya sebagai bassis.

"Sejak kemarin, April (Brian sudah tak bersama Sheila on 7," ujar Adam.

"(Saat ulang tahun) udah nggak, iya (bertiga dulu)" tutur Adam lagi.

Lebih lanjut Adam tak menjawab soal alasan Brian mundur dari band yang membesarkan namanya itu. Adam menegaskan bahwa kepergian Brian menjadi informasi internal yang hanya boleh diketahui keluarga Sheila on 7 saja.

"Untuk kenapanya saya nggak bisa ngasih tahu. Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya sudah tidak di Sheila lagi," jelas Adam.

Lebih lanjut, sebelumnya Sheila On 7 beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun mereka yang ke 26.

Duta cs itu merayakan ulang tahun bandnya dengan live streaming di Instagram Sheila on 7. Aksinya itu juga sebagai bentuk sapaan dan mengobati rindu Sheilagenk, sebutan untuk penggemar Sheila on 7.

Saat itu Duta cs juga menyanyikan beberapa lagu mereka. Lalu mereka juga berbincang dengan Sheilagenk dan sempat menjawab beberapa pertanyaan termasuk soal manggung dan album baru Sheila on 7.

(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT