Belum Mau Konser Lagi, Sheila On 7: Sabar Menunggu

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 09:46 WIB
Aksi Panggung Sheila On 7 yang Bikin Panas
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sheila On 7 hingga sekarang masih selalu eksis di dunia musik Tanah Air. Konser musiknya pun jadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

Namun sayangnya, band asal Jogja ini masih belum mau manggung lagi. Bukan tanpa alasan, pandemi COVID-19 yang masih ada hingga sekarang pun masih jadi kendala untuk mereka.

Saat siarang langsung di Instagramnya, Duta cs mengaku ingin tetap menunggu keadaan pandemi COVID-19 kian mereda. Lalu kemungkinan mereka akan konser lagi.

"Intinya kita masih berusaha sabar menunggu," ujar Adam, sang bassis saat siaran langsung belum lama ini.

"Sambil lihat kondisi yang berjalan, sambil berdoa dan berharap mudah-mudahan sampai kondisinya memang benar-benar bisa jalan yang lebih enak lah dalam semua hal," lanjutnya.

Sang vokalis, Duta menambahkan, ia merasa masih banyak musisi Tanah Air saat ini dipaksa berhenti dan batal manggung karena kurang perizinan dari Pemerintah Daerah.

Hal itu kemudian menjadi pertimbangan Sheila On 7 untuk menjalani konser mereka.

Dalam hal ini, Duta merasa pandemi COVID-19 di Indonesia belum sepenuhnya hilang.

"Emang pandemi mengajari kita untuk bersabar," tutur Duta.

Duta menegaskan lagi, Sheila On 7 pernah mengalami pemberhentian konser meski sebelum COVID-19 merebak. Hal itu sangat tidak enak dirasakan oleh mereka.

Maka dari itu Sheila On 7 akhirnya mantap untuk menunggu keadaan Indonesia benar-benar pulih dan baru akan menjalani konser.

Duta menegaskan lagi, niatnya adalah menghibur para pecinta musiknya, dan semoga pada konser Sheila On 7 nanti hal itu bisa terlaksana.

"Jadi memang menunggu sampai benar-benar secara regulasi juga lebih settle lebih aman buat semuanya. Jadi benar-benar niat menghibur orangnya tersampaikan," tegas Duta.



Simak Video "Fakta-fakta Terkait Hengkangnya Brian dari Sheila on 7"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)