Alasan HUT Sragen Coret Tri Suaka: Bermasalah, Mungkin Diganti Andika Kangen Band

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 11:47 WIB
Tri Suaka luncurkan single baru.
Tri Suaka (Foto: ist.)
Jakarta -

Parodi yang dibuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan memberikan efek kurang enak. Buntut dari hal itu, mereka dihujat banyak orang.

Kedua musisi yang namanya mulai menanjak tersebut dinilai tidak menghormati artis lain yang namanya sudah lebih dulu besar. Diketahui mereka dinilai mengolok-olok Andika Kangen Band.

Tidak cuma hujatan, Tri Suaka juga harus menerima agenda manggungnya dibatalkan penyelenggara. Seharusnya ia menjadi salah satu penampil di acara Hari Jadi ke-276 Sragen.

"Rencana kami ganti artisnya. Yang Tri Suaka kan baru viral, karena baru viral seperti itu kan nanti perlu ada pertimbangan," ujar Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Sragen, Tugiyono, dihubungi detikJateng.

Tugiyono mengatakan rencana penggantian Tri Suaka dilakukan untuk menghindari polemik. "Kalau kita undang (lalu) jadi polemik di Sragen kan mending artisnya kita ganti," kata dia.

Sejauh ini penyelenggara memang belum mengumumkan nama pasti pengganti Tri Suaka. Namun ada juga opsi mereka bakal mengundang Andika Kangen Band.

"Nanti baru mau dirapatkan, atau malah yang kita undang Andika Kangen Band sekalian saja," ujar Tugiyono.



Simak Video "Tri Suaka Sudah Bertemu Andika Kangen Band, Bagaimana Zinidin Zidan?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)