Judika Rilis Lagu Duet Bareng Penyandang Disabilitas Netra

ADVERTISEMENT

Judika Rilis Lagu Duet Bareng Penyandang Disabilitas Netra

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 10:35 WIB
Judika dan Nurlela
Foto: Istimewa
Jakarta -

Artis Judika kembali merilis lagu baru dengan judul Tak Pernah Tinggalkan Ku. Uniknya, single yang dirilis kali ini adalah kolaborasi Judika dengan anak penyandang disabilitas netra, Nurlela.

Diketahui, Nurlela merupakan penyandang disabilitas netra yang memiliki kemampuan bernyanyi dari Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas (PRPSD).

Yang lebih tak biasa lagi, pada video musik Tak Pernah Tinggalkan Ku pun menampilkan sosok Erick Thohir selaku Menteri BUMN.

Judika menyatakan, Nurlela memiliki suara yang berkarakter. Hal itu karena sedari kecil Nurlela memiliki hobi mendengarkan dan menyanyikan lagu dangdut.

"Dia awalnya suka lagu dangdut, lagu Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, itu aku akui," ujar Judika saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Berbeda dari kebiasaannya, Nurlela kini mencoba untuk menyanyikan lagu pop.

Rupanya, Nurlela dapat melantunkan lagu dengan baik meski tak biasa bernyanyi pop. Menurut Judika, hal itu lah yang membuat suaranya terdengar
spesial.

"Dan ya, waktu rekaman pun aku bilang aku nggak mau hilangkan karakter dia. Suaranya dia, cengkok dia, itu pada bilang harus dihilangkan," ucap Judika.

"Tapi aku bilang nggak boleh, itu ciri khasnya," lanjutnya.

Meski begitu, Nurlela mengatakan bahwa pada mulanya ia kurang menyukai lagu
pop. Namun semenjak mendengar lagu Judika yang bertajuk, Jikalau Kau Cinta, Nurlela pun jatuh hati.

Salah satu karya terbaik Judika itu menjadi lagu pop pertama yang Nurlela dengar. Mulai saat itu Nurlela pun memperdalam pengetahuannya tentang musik pop.



Simak Video "Judika Terkesan Lihat Penampilan Penyanyi Tunanetra Nurlela"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT