Holywings Buka Label Rekaman, Rilis Single Elmatu Bawakan Karya Ciptaan Piyu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 20:26 WIB
elmatu
Holywings Buka Label Rekaman, Rilis Single Elmatu Bawakan Lagu Ciptaan Piyu. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Perusahaan kenamaan yang bergerak di bidang F&B, yakni Holywings kini tidak hanya berfokus pada satu bidang saja. Sebab restoran yang sudah menjadi lifestyle anak-anak muda bilangan Jakarta Selatan itu rupanya hadir secara mengejutkan dengan meluncurkan Holywings Record.

Label rekaman itu juga sudah menggandeng penyanyi muda berbakat bernama Elmatu. Dia merilis single terbaru yang berjudul Menanti Sebuah Jawaban.

Dibantu Rey Putra selaku music produser dari Holywings Record, aransemen lagu karya musisi kenamaan Piyu itu akan dibuat unik dan menarik untuk telinga para penikmat musik tanah air.

Melihat hasil karyanya yang diubah sedemikian rupa, ternyata membuat sang pencipta lagu mengapresiasi apa yang dilakukan Holywings Record.

"Aransemen musik yang sangat berbeda dari aslinya menjadikan Menanti Sebuah Jawaban memiliki warna baru dalam industri musik Indonesia," ujar Piyu.

Elmatu yang merupakan penyanyi jebolan X Factor Indonesia rupanya tidak sembarang dalam memilih rilisan single pertamanya. Faktanya, lagu Menanti Sebuah Jawaban sendiri ia pilih khusus sebagai kado ulang tahunnya kepada sang ibunda tercinta.

Sebab Elmatu merasa makna dan lirik yang terkandung dalam lagu ini sangat mewakili hubungan dekatnya dengan Ibu.

Lagu Menanti Sebuah Jawaban versi Elmatu ini sudah tersedia dan dapat dinikmati di seluruh radio maupun digital platform yang ada.

Melalui rilisan single ini, Holywings Indonesia berharap dengan hadirnya label rekaman baru tersebut bisa mewarnai dan membangun kembali ekosistem musik di Tanah Air.

(mau/pus)