Prestasi Lagi, Lagu Hati-Hati di Jalan Tulus Tembus Billboard Global 200

ADVERTISEMENT

Prestasi Lagi, Lagu Hati-Hati di Jalan Tulus Tembus Billboard Global 200

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 14:03 WIB
Tulus
Foto: Istimewa
Jakarta -

Musisi Tulus kembali berhasil prestasi lagi lewat Hati-Hati di Jalan. Lagu tersebut berhasil tembus Billboard Global 200.

Prestasi Tulus ini kemudian membuktikan bahwa dukungan masyarakat sangat mempengaruhi prestasi musisi dan karyanya.

Lebih lanjut, Tulus pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada publik yang mendukung lagu Hati-Hati di Jalan. Tulus sangat merasa senang dan bangga dengan penikmat musik Tanah Air.

"Saya berterima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga," ujar Tulus dalam keterangan resmi yang diterima detikcom belum lama ini.

"Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu," lanjutnya.

Lagu Hati-Hati di Jalan pun menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang berhasil masuk tangga musik Top 50 Spotify Global pada tahun ini.

Sebagai tambahan informasi, album Manusia milik Tulus rilis pada 2 Maret 2022, melibatkan produser Ari Renaldi. Tentunya Ari Renaldi mendapat amanah langsung oleh Tulus sebagai pengarah musiknya.

Diketahui, hal itu menjadi bagian dari perayaan Tulus dalam satu dekadenya ini. Ia banyak melibatkan kolaborator terkenal.

Maka dari itu, Tulus pun menamai albumnya dengan kata Manusia. Dalam projectnya ini ia ingin mewujudkan representasi ragam dinamika rada dari manusia yang beragam.



Simak Video "Tulus Mendominasi, Ini Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT