Sindir Will Smith, Komika Ini Pakai Helm di Grammy Awards 2022

ADVERTISEMENT

Sindir Will Smith, Komika Ini Pakai Helm di Grammy Awards 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 08:11 WIB
Comedian Nate Bargatze wears a helmet as he arrives to perform onstage during the 64th Annual Grammy Awards pre-telecast show in Las Vegas on April 3, 2022. (Photo by VALERIE MACON / AFP)
Nate Bargatze saat tampil di Grammy Awards 2022. AFP/VALERIE MACON
Jakarta -

Tamparan Will Smith seperti sebuah topik yang akan terus bertahan entah untuk berapa lama. Hal itu pun menjadi sasaran empuk bagi para komedian.

Seperti yang dilakukan oleh komika Nate Bargatze. Pria yang didapuk untuk menjadi salah satu presenter dari ajang Grammy Awards 2022 itu tampil dengan mengenakan sebuah helm.

Ia tampil usai diperkenalkan oleh LeVar Burton, pembawa acara webcast Grammy.

"Sekarang, saya ingin memperingatkan Anda semua bahwa presenter kami berikutnya adalah seorang komedian, jika Anda tahu apa yang saya maksud."

"Jadi saya perlu memperingatkan semua orang, tetap di kursi Anda dan jaga tangan Anda sendiri. Baiklah?" tuturnya.

Burton memperkenalkan Bargatze sebagai komika yang menjual pertunjukan di seluruh Amerika dengan komedi ramah keluarga yang bersih dan masuk dalam nominasi album komedi terbaik.

Tanpa basa-basi ia pun langsung mengejek Will Smith yang menampar Chris Rock di Oscar.

"Mereka mengatakan komedian harus memakai ini sekarang di acara penghargaan selama bagian lelucon. Itu bahkan tidak menutupi wajahmu, saya pikir itu hanya fokus di mana Anda akan memukul saya ... Baiklah, ini bodoh, saya akan melepasnya," ujarnya disambut tawa.

Bargatze dinominasikan untuk album komedi tahun ini untuk albumnya The Greatest Average American, melawan persaingan dari Lavell Crawford, Chelsea Handler, Louis C.K., Lewis Black dan Kevin Hart. Komik spesial Netflix yang berbasis di Nashville termasuk The Tennessee Kid serta The Greatest Average American.

nsiden Will Smith yang menampar keras host Oscar 2022, Chris Rock, ketika berada di atas panggung menjadi satu-satunya yang pernah terjadi dalam sejarah. Selama ini, Oscar kerap menuai pro dan kontra mengenai film yang menang penghargaan tapi momen di tahun ini tampak berbeda.

Will Smith versus Chris Rock pun menjadi pembicaraan hangat sepanjang pekan. Sejak berakhirnya insiden tersebut, meme keduanya muncul di jagat maya.

Setelah lima hari peristiwa terjadi, Will Smith memutuskan mundur dari The Academy. Artinya, karya-karya yang diperankan dalam layar lebar tidak lagi bisa masuk nominasi.



Simak Video "Will Smith Akui Hilang Kendali Tampar Chris Rock di Oscar 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT