Baru Kelar Operasi, Halsey Ngotot Hadiri Grammy Awards 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 05:44 WIB
BROOKLYN, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Halsey attends Savage X Fenty Show Presented By Amazon Prime Video - Arrivals at Barclays Center on September 10, 2019 in Brooklyn, New York. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video )
Halsey kala hadir di acara fashion Rihanna. Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video
Jakarta -

Penyanyi Halsey akan kembali hadir di Grammy Awards 2022 yang digelar pada Minggu (3/4) waktu setempat. Ini merupakan penampilan perdananya lagi setelah absen selama beberapa tahun dari ajang tersebut.

Tak hanya itu saja, ia juga rela hadir di Grammy 2022 meski baru saja menjalani operasi beberapa hari lalu. Sebagaimana yang diunggahnya di Instagram, dia berbagi selfie dengan gaun dan topi rumah sakit pada akhir pekan kemarin.

"Terakhir kali saya menghadiri Grammy adalah tahun 2017 dan itu 3 hari setelah saya menjalani operasi Endometriosis pertama saya. Saya berjalan di karpet dengan jahitan saya masih baru, "kenang Halsey.

Dia didiagnosis menderita endometriosis setelah bertahun-tahun menderita sakit dan pertama kali menjalani operasi untuk mengobati penyakit kronisnya pada tahun 2017.

"Seperti keberuntungan. Saya menghadiri (Grammy) besok untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun dan saya menjalani operasi lagi (Anda dapat menebaknya) 3 hari yang lalu. Hanya memposting ini untuk mengatakan, jika Anda melihat saya bersikap lembut lol, saya rapuh. Rapuh tapi bersemangat," tulisnya.

Penampilan Halsey di ajang tersebut dikarenakan album terbarunya yakni If I Can't Have Love, I Want Power dinominasikan untuk album musik alternatif, vokal, atau instrumental terbaik di Grammy tahun ini.

Ajang perhelatan akbar industri musik dunia, Grammy Awards 2022, digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Bagi Anda yang ingin melihat penampilan para musisi dunia di sana, kalian dapat menyaksikannya secara langsung pada Senin (4/4) mulai pukul 07.00 WIB di detikcom selaku official partner dari Grammy 2022.

Ajang Grammy Awards 2022 bakal dipandu oleh Trevor Noah. Sejumlah musisi dipastikan bakal hadir dan berpartisipasi, di antaranya adalah Billie Eilish, BTS, Carrie Underwood, H.E.R, J Balvin, Lil Nas X, Olivia Rodrigo hingga Silk Sonic.

Travor Noah menyatakan, penghargaan Grammy 2022 ini akan menjadi perayaan industri musik yang akan hidup kembali.

"Ada elemen (pertunjukan) ini seperti kamp musik. Saya pikir itu akan membawa energi yang berbeda, dan saya senang menjadi bagian darinya," ujar Travor Noah.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Olivia Rodrigo Best New Artist Grammy Awards 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)