Lady Gaga Akan Tampil di Grammy 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 18:07 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 13: Lady Gaga attends the EE British Academy Film Awards 2022 at Royal Albert Hall on March 13, 2022 in London, England. (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)
Foto: Getty Images/Tristan Fewings
Jakarta -

Tahun ini Lady Gaga akhirnya bergabung dalam deretan artis yang akan hadir di ajang penghargaan musik Grammy Awards 2022.

Diketahui, Lady Gaga telah memenangkan 12 kali penghargaan di Grammy Awards tahun sebelumnya. Sementara itu, tahun ini Lady Gaga mendapat 5 nominasi.

Sebagai contoh, dua nominasi yang diikuti Lady Gaga adalah Record of the Year dan Album of the Year, untuk duetnya dengan Tony Bennett pada lagu I Get a Kick Out of You, dan album asalnya, Love for Sale.

Lebih lanjut, album Love for Sale merupakan kumpulan duet Lady Gaga dan Tony Bannett. Mereka bahkan pernah membawakan lagu Cheek to Cheek di Grammy Awards 2014.

Sementara itu, Lady Gaga nantinya akan bergabung dengan Olivia Rodrigo, BTS, Billie Eilish, Silk Sonic, Brandi Carlile, Lil Nas X dengan Jack Harlow, Jon Batiste, John Legend, Carrie Underwood, dan masih banyak lagi.

Selan itu, pertunjukan Grammy Awards 2022 ini juga akan menampilkan penghormatan khusus kepada drummer Foo Fighters Taylor Hawkins.

Diketahui, Taylor Hawkins meninggal dunia pada usia 50. Taylor meninggal dunia pekan lalu saat bandnya itu sedang melaksanakan tur di Amerika Selatan.

Grammy Awards 2022 pun nantinya akan dipandu oleh Trevor Noah, dan disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Minggu, 3 April 2022.

Untuk kamu yang mau nonton Grammy Awards 2022 bisa mengunjungi detikcom pada Senin, 4 April 2022 pukul 07.00 WIB. Jangan lupa nonton ya.



Simak Video "Lagi-lagi BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)