Alffy Rev Sindir Pemerintah yang Tak Support Wonderland Indonesia

ADVERTISEMENT

Alffy Rev Sindir Pemerintah yang Tak Support Wonderland Indonesia

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 17:01 WIB
alffy rev
Alffy Rev Foto: dok instagram
Jakarta -

Musisi sekaligus YouTuber Alffy Rev mendapatkan bantuan dana ratusan juta dari Doni Salmanan untuk proyek Wonderland Indonesia. Ia pun menyindir pemerintah yang tak membantunya mendukung.

Awalnya, Alffy Rev telah mengajukan proposal ke pemerintah untuk menggarap Wonderland Indonesia. Namun proposalnya ditolak mentah-mentah.

Alhasil, Doni Salmanan muncul untuk membantu. Sayangnya, uang dari Doni Salmanan ternyata dari hasil tindak pidana penipuan melalui platform Quotex.

"Ini penting juga sih. Seharusnya yang menjadi poin penting adalah bagaimana Wonderland ini bisa dapat support dari pemerintah," ujar Alffy Rev saat ditemui si Mabes Polri, Kamis (24/3/2022).

"Seharusnya support itu kan artinya kita mencari orang tua. Dan Wonderland ini kan hal-hal yang harus kita rayakan bersama jadi semoga kita mendapat sponsor yang seharusnya untuk mensponsori," imbuh Alffy Rev.

Untuk nominal uang yang didapatkan dari Doni Salmanan, Alffy Rev enggan menyebut. Yang jelas, uang tersebut cukup besar dengan nominal ratusan juta.

"Nanti biar penyidik yang menerangkan. Nggak," nggak sampai (Rp 500 juta)," tukasnya.

Seperti diketahui, Wonderland Indonesia adalah proyek kolaborasi Alffy Rev dengan penyanyi Novia Bachmid. Proyek ini menghasilkan lagu kompilasi dari sembilan lagu daerah dan satu lagu nasional.

Di dalamnya, Alffy Rev juga menyajikan perpaduan instrumen tradisional dengan EDM sebagai ciri khasnya.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT