Cuma 5 Menit, Posan Tobing Bikin Lagu dari Aksi Tinju Aldi Taher

ADVERTISEMENT

Cuma 5 Menit, Posan Tobing Bikin Lagu dari Aksi Tinju Aldi Taher

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 16:36 WIB
Aldi Taher dan Posan Tobing luncurkan single.
Aldi Taher dan Posan Tobing. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Ternyata Aldi Taher tak selamanya selalu bikin orang kesal karena aksinya yang dilakukan selama ini. Aksi tinjunya dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu ternyata menginspari Posan Tobing.

Dalam kesempatan ini, Posan Tobing membuat lagu untuk Aldi Taher usai melihat aksi tinjunya dengan Vicky Prasetyo. Tak butuh waktu yang lama, Posan Tobing hanya butuh lima menit menciptakan lagu tersebut.

"Jujur aja, lagu ini jadi hanya 5 menit," kata Posan Tobing saat ditemui di kawasan Jakarta Timur.

Tinju Cinta adalah judul lagu yang diciptakan Posan Tobing untuk Aldi Taher dari aksi tinjunya dengan Vicky Prasetyo yang sempat viral.

Posan Tobing memilih Aldi Taher untuk membawakan lagu ini. Ia mengatakan Aldi Taher memiliki daya tarik untuk membawakan lagu ini.

"Lagu ini cocok untuk Aldi Taher, lagunya punya pesan sendiri. Aku sendiri melihat bukan sisi buruknya seperti orang melihat Aldi Taher. Aku selalu melihat sisi kreatif dan positifnya," terang Posan Tobing.

Lantas bagaimana dengan proses rekamannya? Posan Tobing mengatakan proses rekamannya sangat singkat. Posan Tobing juga mengakui kepiawaian Aldi Taher saat rekaman.

"Proses rekamannya singkat sekali. Ini membuktikan Aldi Taher tidak gila, buat gue dia keren. Dia berani melakukan apa yang orang nggak mau lakukan," urai Posan Tobing.

Aldi Taher tentu saja senang dengan tawaran dari Posan Tobing untuk menyanyikan lagu ciptaannya.

"Kita semua harus support karya hasil anak bangsa, termasuk lagu ciptaan Posan Tobing yang Tinju Cinta ini," terang Aldi Taher.

"Ya setelah kemarin pansos terus, ya sekarang tetap pansos lewat karya. Saya berdoa semoga lagu ini bisa viral dan disukai masyarakat. Indonesia harus bangkit dengan karya. Hari ini saya mengeluarkan lagu terbaru Tinju Cinta. Semoga lagu ini diterima dan bisa duet sama anaknya Ruben Onsu, Bertrand Peto," tutup Aldi Taher.



Simak Video "Peran Aldi Taher di Kasus Dewi Perssik dan Fans Leslar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT