ADVERTISEMENT

Ifan Govinda Siap Orbitkan Talenta Baru di Dunia Musik

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Mar 2022 13:07 WIB
Govinda
Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Ifan Govinda sedang mencari talenta baru. Ia akan mengorbitkan penyanyi berkualitas di industri musik Tanah Air.


Lewat We Can Be Winner, Ifan Govinda optimis bisa mendapatkan talenta baru tersebut. Di sana, ia menjadi salah satu jurinya.


"Ini event yang keren banget. Event ini akan menelurkan talent spesial di Indonesia, jadi We Can Be Winner bisa dibilang semangat baru dikala keputus asaan," kata Ifan Govinda saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (18/3/2022).


Jika ada yang menarik hatinya, Ifan Govinda siap memproduseri penyanyi tersebut. Namun Ifan Govinda belum tahu berapa banyak penyanyi yang akan ia naikkan namanya.


"Ada sih keinginan nanti entah produserin solois atau mungkin penyanyi lainnya, kita lihat nanti aja ya," ujar Ifan Govinda.


Sudah 2400 lebih yang mendaftar diajang pencarian bakat itu. Kebanyakan dari mereka adalah perempuan.


Dewan juri kemudian menyaringnya menjadi 200 peserta. Kini, dewan juri mulai menilai mereka satu persatu.


"Dari 2400, sekarang sudah 200 peserta, bahwa semua orang adalah juara. Nanti We Can Be Winner akan mewadahi juara juara dari Indonesia ini," tutur Ifan Govinda.


Selain Ifan Govinda, personil band Govinda lainnya dan Anji Manji turut dilibatkan menjadi dewan juri. Mereka akan melihat talenta-talenta berbakat yang siap menjadi bintang


"Saya melakulan kolaborasi dengan OTT baru di Indonesia dengan GoPlay. Jadi bukan live show aja, tapi menampilkan bakat," ucap Teguh Sanjaya sebagai creator dari We Can Be Winner.


"Teknisnya kami memberikan slot waktu untuk menampilkan tari dan menyanyi, kemudian menyampaikan visi misi mereka ikut ini," tutur Teguh Sanjaya.



Simak Video "Kenang Bens Leo, Ade 'Govinda': Sosok Berpengaruh dalam Karierku"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT