2 Tahun Rilis Lagu Laper Laper Ha Faiha Baru Viral, Produser: Rezekinya Sekarang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 19:36 WIB
faiha
2 Tahun Rilis Lagu Laper Laper Ha Faiha Baru Viral, Produser: Rezekinya Sekarang. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Rasa-rasanya sudah tak mengherankan kalau sebuah karya yang telah dirilis beberapa tahun lalu, baru booming sekarang ini. Hal itu pun berlaku untuk lagu Laper Laper Ha milik Faiha.

Faiha, penyanyi cilik yang sempat viral saat menyanyikan lagu Cari Pokemon pada 2017 dan Enak Susunya 2018. Kali ini, ia kembali dengan sebuah single yang tak kalah bikin heboh bertajuk Laper Laper Ha.

Lagu yang dirilis pada 2020 itu baru viral belakangan ini di TikTok dan Reel Instagram. Laper Laper Ha menjadi konten lucu-lucuan banyak orang bahkan artis sekalipun karena liriknya.

Fuji sampai Amanda Manopo disebut pernah memakai back song Laper Laper Ha milik Faiha untuk konten video media sosial. Lagu itu sendiri merupakan hasil kreasi Sofwan Bombom.

Kepada detikcom, ia menceritakan lagu Laper Laper Ha bercerita mengenai orang yang ingin diet, tapi kesulitan karena memiliki nafsu makan yang tinggi. Bombom heran lagu itu baru booming sekarang.

"Lagu itu viral karena banyak dijadiin lucu-lucuan. Gue buat itu inspirasinya karena gue pengin diet. Berat gue naik gegara pandemi, WFH. Itu lagu ada pas awal-awal Corona tahun 2020, tapi baru booming. Kaget banget tahu-tahu viral," ujarnya.

Bombom senang Laper Laper Ha dipakai banyak figur publik. Sang produser merasa seperti ketiban rezeki gegara hal tersebut.

"Liriknya tuh seru buat intro makan. Banyak artis kan yang pakai. Rezekinya baru sekarang sih," tuturnya.

(mau/aay)