Makin Matang, SamSonS Kasih Musik yang Jauh Lebih Segar

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 15:19 WIB
SamSonS
Foto: SamSonS
Jakarta -

SamSonS terus memberikan inovasi yang lebih kreatif untuk pendengar musiknya. Mereka yang merasa kian matang mencoba terus menyajikan musik yang lebih segar.

Apalagi, saat ini SamSonS juga punya vokalis baru bernama Adrian Martadinata. Kehadiran personel baru di lini depan sudah pasti membuat band yang lahir pada 14 Juli 2003 ini semakin terlihat berbeda.

Ia tentu tidak sendirian, didukung juga oleh Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), dan Aldri Dataviadi (bass).

"Kami memang saat ini maunya mencari member baru yang bukan hanya sekedar bisa bernyanyi tapi juga kontribusinya terhadap band. Dia juga seorang single maker jadi lebih cepat menafsirkan lagu yang kami berikan," terang Irfan.

Adrian Martadinata ternyata juga bukan orang baru di dunia musik. Ia adalah pencipta lagu dan sudah mengenal personel SamSonS sejak 2008.

"Gue sempet nanya sama Irfan, kenapa milih gue? Kenapa nggak milih penyanyi yang lebih muda? Dia bilang gue mau cari teman band aja yang bisa seru-seruan," ucap Adrian Martadinata.

Dengan hadirnya personel baru, SamSonS jadi lebih segar. Nilai lebih itu juga bertambah karena pendewasaan band.

"Usia kami hampir 20 tahun. Kalau fase manusia sudah kuliah. Dengan bertumbuhnya kami di industri ini, pasar juga sudah berubah. Format baru ini menjadi sebuah penyegaran kami," kata Irfan.

Dengan format baru ini, SamSonS akan tampil di BNI Mandalika Music Vibes pada 19 hingga 20 Maret 2022. Ini adalah rangkaian dari Pertamina Grandprix of Indonesia pada 18 hingga 20 Maret 2022.

"Yang pasti seneng banget. Kami comeback di ajang internasional. Itu akan memberikan adrenaline tersendiri buat kami," kata Irfan.

(dar/dar)