Paul McCartney Kembali, Kali Ini Gelar Konser di 13 Kota AS

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 06:30 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 23:  (STRICTLY EDITORIAL USE ONLY) Sir Paul McCartney performs live on stage at The O2 Arena on May 23, 2015 in London, England.  (Photo by Jim Dyson/Getty Images)
Paul McCartney. Foto: Jim Dyson
Jakarta -

Salah satu personel The Beatles, Paul McCartney kembali ke industri musik. Kali ini ia mengumumkan hal itu lewat tur konsernya.

Diketahui, baru-baru ini Paul McCartney telah mengunggah jadwal tur konsernya di Amerika Serikat. Unggahan itu dilihat detikcom di Instagram pribadi Paul McCartney pada Sabtu, (19/2/2022).

Selain itu, Paul McCartney juga menamai konsernya ini dengan sebutan Paul McCartney Got Back Tour. Tur konsernya ini akan membawa Paul ke 13 kota di Amerika Serikat.

Dalam unggahannya itu, Paul seakan mengingatkan kembali pada penggemar tentang janjinya untuk kembali menggelar konser.

Kali ini, Paul seraya menegaskan bahwa dirinya menepati janji itu.

[Gambas:Instagram]

"Saya bilang dalam konser saya yang terakhir itu bahwa, 'Nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu.' Saya saat itu bilang akan kembali untuk kamu. Lalu sekarang, saya kembali!" tulis Paul dalam unggahannya itu.

Dalam jadwal turnya, Paul McCartney rencana akan mengakhirinya di California Utara dan Selatan.

Selain itu, Paul McCartney akan tampil di Oakland Arena pada 6 Mei 2022. Lalu ia juga akan tampil di SoFi Stadium pada 13 Mei 2022.

Sementara itu, untuk penjualan tiket konsernya akan mulai dijual 25 Februari 2022 pukul 10.00 waktu bagian Amerika Serikat.

Lalu, ada juga presale untuk pemegang kartu American Express pada 22 Februari 2022 yang dimulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Untuk membeli tiket Paul McCartney Got Back Tour pun bisa mengunjungi laman paulmccartneygotback.com.



Simak Video "Paul McCartney Umumkan Gelar Konser di 13 Kota Amerika Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)