ADVERTISEMENT

Elton John Positif COVID-19, Sedih dan Undur Konser

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 10:06 WIB
Jakarta -

Penyanyi Elton John mengundur tur konsernya karena di diagnosis terpapar COVID-19. Ia mengundur jadwal tur konsernya sampai waktu yang tak ditentukan.

Diketahui, Elton John dalam waktu dekat ini seharusnya dijadwalkan konser di Dallas, Texas. Namun sayangnya, ia harus mengurungkan rencana turnya karena pandemi COVID-19.

Informasi ini diketahui dari Instagram penyanyi 74 tahun itu. Ia membagikan sebuah tulisan pada unggahannya di Instagram Storiesnya, dikutip detikcom, Rabu (26/1/2022).

"Halo semuanya, ada pesan dan hal yang ingin kuberitahu bahwa saya dikontrak oleh COVID-19 (sedang terpapar COVID-19) dan harus menjadwalkan ulang pertunjukan saya di Dallas. Jika kamu memiliki tiket, kamu akan dihubungi dan mendapat tanggal barunya," ujar Elton John.

Elton John merasa sangat kecewa dan sedih terpaksa harus menjadwalkan ulang tur konsernya itu. Ia juga merasa, publik yang sudah menantikan pertunjukannya kesal dengan info tak menyenangkan ini.

Meski begitu, ia mengaku perlu menjaga kesehatan diri dan krunya dari COVID-19.

"Hal ini selalu membawa kekecewaan besar karena menjadwalkan ulang pertunjukan, dan saya sangat menyesal untuk siapapun yang kecewa dan tidak nyaman dengan pemberitahuan ini. Tetapi saya ingin menjaga diri dan tim saya dengan aman," lanjut Elton John.

Bukan hanya itu, Elton John juga membagikan informasi mengenai dirinya saat ini.

Meski saat ini ia mengalami gejala COVID-19 di tubuhnya, Elton John mengaku tidak merasakan hal itu terlalu parah. Ia menegaskan, tubuhnya tak terlalu drop karena ia sebelumnya sudah mendapat vaksin.

Karena hal ini, ia bahkan berharap dapat hadir dalam tur konsernya di Arkansas beberapa hari lagi.

"Untungnya, saya sepenuhnya divaksinasi dan dikuatkan, serta gejala saya ringan. Jadi saya sepenuhnya berharap dapat tampil di Arkansas akhir pekan ini," tutur Elton John lagi.

Elton John juga mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan publik yang senantiasa melangkah bersamanya. Elton John mengaku tak sabar untuk bertemu dan menyapa di tur konsernya.

"Seperti biasa, terima kasih atas cinta dan dukungan Anda dan saya tidak sabar untuk melihat Anda semua segera!" lanjutnya.

Diketahui, Elton John seharusnya menjalankan tur konsernya di Dallas, Texas pada Selasa dan Rabu ini. Namun ia menjadwalkan ulang karena hal yang tak pernah diharapkan ini.

Elton John pun bukan satu-satunya penyanyi Inggris yang memundurkan jadwal konsernya.

Sebelumnya, Adele pada pekan lalu pun memundurkan jadwal konsernya karena sebagian kru musiknya terpapar COVID-19.

(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT