Ariel Sempat Ingin Cabut dari Peterpan, Mau Bikin Musik yang Lebih Bagus

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 20:26 WIB
Ariel Noah Masak Rendang Saikoro Buat Dina Lorenza, Begini Hasilnya
Foto: YouTube Icip Icip DinaKekeWindy
Jakarta -

Ariel NOAH menceritakan keadaan susah senangnya dahulu di band Peterpan. Ia merasa tak selamanya merasa puas ketika ada di band yang membesarkan namanya dulu.

Peterpan bukan menjadi band pertama Ariel selama bergelut di dunia musik. Ia kerap mendapatkan banyak referensi musik yang lebih bagus dari Peterpan.

Karena sempat berpikir musik Peterpan kurang pas, ia mengaku ingin kabur dan berhenti jadi vokalis. Saat itu Ariel NOAH pun berpikir lebih ingin menjadi pengamen saja.

"Ya sempat juga pas di Peterpan itu gua masih belum sesuai sama apa yang dipengenin dulu," ujar Ariel, dikutip detikcom dari tayangan YouTube Vindes, Selasa (25/1/2022).

"Pas Peterpan sudah keluar pun gue mikir 'wah kayaknya musiknya harus bisa lebih bagus dari ini' jadi sempat gua pengen kabur. Maksudnya berenti gitu, ngebandnya. Terus mau pindah ke luar gitu, mau ngamen kek mau apa gitu," jelas Ariel lagi.

Namun Ariel tak jadi meneruskan langkahnya untuk hengkang dari Peterpan. Ia saat itu terjerat kasus video syur dengan beberapa artis dan harus menjalaninya.

"Cuma abis itu gua kena masalah, nggak jadi deh (keluar dari Peterpan)" tegas Ariel NOAH.

Selain itu, Ariel juga menjelaskan momen terbaik sepanjang ia ngeband di Peterpan. Momen itu adalah saat turnya pertama kali.

Saat itu Ariel masih tak menyangka jika ia menjadi seorang musisi dan menjalani tur musiknya.

"Tur pertama kali ya, iya tur pertama (momen terbaik di Peterpan)" tutur Ariel.

"Kayak 'wah ini kayak musisi beneran gitu' haha. Road trip iya, zaman dulu masih road trip kan," lanjutnya.

Selain itu, pemilik nama panggilan Boriel ini juga tak menyangka jika dirinya masuk ke televisi. Ia tak menyangka akan manggung bersama musisi lainnya di acara televisi yang biasa ia tonton di rumah.

"Iya (nggak nyangka). Soalnya kan kalau katakanlah kayak waktu pertama kali main di TV ya. Dulu kan waktu gue SMP, SMA, kalau nonton musik kan di MTV, abis itu kalau nggak acara musik di TV lihat si ini si itu. Terus gua (saat manggung) 'wah gua di acara ini, yang gue sering nonton dulu' nah itu kayak wah gitu," papar Ariel NOAH.



Simak Video "Kata Luna Maya Soal Foto Bareng Ariel NOAH"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)