Raisa-NonaRia Bakal Duet Bawakan Lagu Folk Indonesia, Penasaran?

Erika Dyah - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 12:25 WIB
cxomedia
Foto: Dok. Instagram/cxomedia
Jakarta -

Pencinta musik Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan nama Raisa serta NonaRia. Musisi perempuan ini memiliki ciri khasnya tersendiri yang membuat para penggemarnya jatuh cinta. Lalu, apa jadinya jika kedua musisi ini disatukan?

Tak perlu sulit membayangkan karena Anda bisa saksikan penampilan spektakuler keduanya dalam pesta virtual CXO Mediaverse yang digelar oleh CXO Media. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peluncuran platform cxomedia.id dan dapat dinikmati secara virtual oleh seluruh masyarakat dengan gratis!

Sebagaimana diketahui, Raisa Andriana atau yang dikenal dengan nama Raisa telah malang melintang di dunia tarik suara Tanah Air maupun internasional dengan lagu-lagu hitsnya seperti Mantan Terindah, Terjebak Nostalgia, Bahasa Kalbu, dan masih banyak lainnya. Ia juga telah berkolaborasi dengan banyak musisi ternama, bahkan baru-baru ini terlibat kolaborasi dengan solois asal Korea Selatan, Sam Kim.

Sementara itu, NonaRia yang dikenal dengan musik-musiknya yang ceria dan sarat makna ini pun tak kalah populernya. Trio beranggotakan Nesia Ardi (vokal, snare), Nanin Wardhani (kibor), dan Yasintha Pattiasina (violin) ini kerap membawakan lagu berisi cerita keseharian dengan lantunan musik jazz yang merdu.

Gaya RnB khas Raisa dan sentuhan kental Jazz ala NonaRia ini akan berpadu dalam penampilan yang sayang untuk dilewatkan. Diketahui, keduanya akan memberi kejutan dengan membawakan lagu folk tradisional Indonesia. Penasaran? Saksikan langsung hanya di Virtual Launch Party CXO Mediaverse yang tayang hari ini mulai pukul 15.30 nanti!

"Kawan ceria, jangan lupa ikut dan bergabung dengan CXO MEDIAVERSE, pesta peluncuran virtual bekerja sama dengan BNI untuk cxomedia.id, rumah baru bagi konten dan program baru CXO Media yang menginspirasi," tulis Nonaria dalam laman Instagram resmi @nonariamusic, dikutip Sabtu (22/1/2022).

Tak hanya menghadirkan penampilan kolaborasi Raisa dan NonaRia, CXO Media juga menggandeng musisi internasional LANY dan NIKI untuk ikut meramaikan pesta virtual CXO Mediaverse ini, lho!

Selain disemarakkan oleh pertunjukan musik yang menarik, Anda juga bisa menyaksikan berbagai event insightful lainnya, seperti obrolan 'Wejangan Bapak' bersama Presiden RI Joko Widodo, Sharlini Eriza Putri, Andhyta F Utami, Sabda PS, dan Aldi Haryopratomo yang akan dipandu oleh Putri Tanjung di Istana Bogor.

Lalu, ada juga perbincangan santai antara Putri Tanjung dengan sang Ayah, Chairul Tanjung dalam program spesial Ngobrol Sore Semaunya (NSS). Selain itu, CXO Mediaverse juga akan menampilkan program terbaru CXO Media, Elevate Women: Her Voice bersama perempuan-perempuan inspiratif, seperti Kamila Andini, Suci Apriani, Aeshnina Azzahra, Hannah Al Rashid, dan Rian Kaslan.

Gimana? Makin penasaran, kan? Jangan lewatkan kemeriahan acara CXO Mediaverse melalui www.cxomedia.id pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 15.30 hingga 20.00 WIB. Kunjungi juga Instagram @cxomedia untuk informasi lebih lanjut seputar CXO Mediaverse - Virtual Launch Party.



Simak Video "CXO Media Siap Rangkul Anak Muda Lewat Platform Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)