Ermy Kullit Ajak Penggemar Rayakan Kebahagiaan Cinta Lewat Melodi Asmara

dar - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 20:59 WIB
Ermy Kullit
Ermy Kullit Foto: dok. Emotion Entertainment
Jakarta -

Penikmat musik era '80-an, terlebih penyuka jazz, pasti tidak asing dengan Ermy Kullit. Namanya belakangan jarang terdengar, tapi kreativitasnya tak juga pudar.

Salah satu legenda musik Indonesia itu kebetulan juga punya lagu baru. Berjudul Melodi Asmara, tembang ini berisi mengenai kebahagiaan saat menyelami cinta dan asmara.

Ermy Kullit menyebut pendengar Melodi Asmara bisa ikut tenggelam dalam kebahagiaan yang dibawakannya lewat lagu tersebut.

Apalagi, ada beberapa lirik yang menggambarkan perasaan tersebut, seperti "Bintang-bintang seolah berdansa, Senandungkan Melodi Asmara, selamanya, bahagia."

Lirik dari Melodi Asmara memang sengaja dibuat sederhana agar pesan bahagia di dalamnya mudah tertular ke pendengarnya.

Untuk musik, Ermy Kullit seperti yang sudah menjadi ciri khasnya menyajikan irama yang bisa membuat pendengarnya berdansa.

Single kali ini juga sebagai tambahan daftar lagu-lagu Ermy Kullit. Sebelumnya, ia sukses merilis 20 album sepanjang kariernya.

Ermy Kullit juga memiliki 4 album kompilasi, yaitu E, R, M dan Y pada 2015.

Melodi Asmara juga dibuat sebagai bukti Ermy Kullit masih eksis di industri musik. Lagu itu tidak sendirian diproduksinya, tapi juga dengan menggandeng S/EEK, sebuah tim produser, penulis lagu dan music director.

Mereka terdiri atas Marco Steffiano (drummer Barasuara), Adrian Rahmat Purwanto (Keyboardist dan Produser Musik), Jessilardus Mates (Rapper), dan Josh Kunze (Rapper).

(dar/dar)