ADVERTISEMENT

Baby Shark Sukses Besar! Geser Gangnam Style PSY Jadi Terpopuler

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 19:04 WIB
Pinkfong, Baby Shark
Video musik Baby Shark sukses besar, ditonton sampai 10 juta kali. Foto: dok. Pinkfong
Jakarta -

Siapa yang tak asing dengan nada dan lagu Baby Shark Dance? Lagu ini sudah terkenal sejak 2016.

Lagu Baby Shark Dance pun kerap didengar di mana-mana termasuk acara-acara televisi. Bahkan, lagu ini juga terkenal untuk menghibur anak-anak.

Kini Baby Shark Dance telah ditonton lebih dari 10 miliar orang di YouTube. Tentunya hal ini sebagai tanda kesuksesan Baby Shark Dance di dunia musik.

Baby Shark Dance memiliki nada musik yang mudah diingat orang. Hal itu menjadi alasan banyak orang sering menyanyikannya.

Pada 2021, Baby Shark Dance menjadi video musik yang paling banyak ditonton oleh orang di YouTube. Sekarang, Baby Shark Dance menjadi lagu yang berhasil mendapat 10 miliar penonton di YouTube.

Video musik dari Korea Selatan ini berhasil menggeser PSY dengan Gangnam Style nya. Gangnam Style dalam sejarahnya berhasil mendapat 1 miliar penonton pada 2012.

Bukan hanya Gangnam Style saja, video musik anak-anak ini juga berhasil menggeser Despacito karya Luis Fonsi dan Daddy Yankee sebagai yang paling banyak di tonton pada November 2020.

CEO Pinkfong Kim Min Seok mengatakan, pencapaian ini merupakan perjalanan yang benar-benar bermakna untuk menyaksikan bagaimana Baby Shark Dance telah menghubungkan orang-orang di seluruh dunia.

Dia tidak sabar untuk memperkenalkan petualangan Baby Shark lebih lanjut.



Simak Video "Cetak Sejarah! Video 'Baby Shark' Ditonton 10 Miliar Kali di YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT