ADVERTISEMENT

DJ Firman Berbagi pada Pengungsi Erupsi Semeru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 14:46 WIB
dj firman berbagi di depan pengungsi.
Momen DJ Firman berbagi. Foto: YouTube
Jakarta -

Sampai saat ini pengungsi akibat erupsi Semeru di Lumajang, Jawa Timur masih mendapatkan bantuan logistik dari berbagai kalangan dan pemerintah.

Tapi beberapa selebriti juga sudah terjun langsung dengan berbagi terhadap sesama. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu ada Ashanty yang terjun langsung ke lokasi dan memberikan bantuan.

Aksi nyata Ashanty itu pun mendapatkan banyak sorotan. Ia dinilai luar biasa karena mau terjun langsung ke lokasi pengungsian. Selain Ashanty, ada juga DJ Firman yang terjun langsung berbagi dengan sesama di sana.

Tapi kedatangan DJ Firman kali ini bukan untuk memberikan bantuan makanan dan lain sebagainya. Ia melihat bantuan makanan dan kebutuhan lainnya masih terus mengalir di sana.

Kali ini, DJ Firman menghibur pengungsi yang mengalami trauma. Tak hanya itu, DJ Firman juga membagikan sejumlah uang tunai kepada para pengungsi.

"Kami ingin menghibur dan memberikan sedikit rezeki sesuai keikhlasan. Bukan untuk riya, hanya untuk memotivasi bagi yang kelebihan ekonomi," ungkap DJ Firman dalam Channel YouTube miliknya.

"Karena kita lihat sendiri logistik masih banyak, jadi kasih uang. Sekalian kita mau menghibur. Menurut saya, traumanya korban masih ada dan berbagi semampu kita," tuturnya lagi.

Dengan kedatangannya ini, DJ Firman berharap bisa sedikit menghibur hati para pengungsi.

"Harapan saya yang jelas ingin ada senyum sedikit saat mereka terkena musibah. Semoga cepat pulih dan kembali seperti semula," jelasnya lagi.

DJ Firman pun menjelaskan tidak memiliki maksud apa-apa dalam misi berbaginya kali ini.

"Nggak ada maksud apa-apa, nggak ada politik, nggak ada sara, nggak ada riya. Saya hanya ingin kalian tersenyum," terangnya.



Simak Video "Polisi Amankan Sabu dan Psikotropika di Kamar DJ Joice Challista"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT