Video 20Detik

Permintaan Maaf Jae ke Jamie Atas Ucapannya di Twitch

Tim 20Detik - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 15:36 WIB
Jakarta -

Jae menuliskan permintaan maaf kepada Jamie sekaligus mengakui kesalahannya usai membuat candaan yang tak pantas saat siaran di Twitch. Ia mengaku tak bermaksud menyinggung Jamie.

"Aku ingin meminta maaf kepada Jamie dan semua orang tentang apa yang aku katakan. Perkataanku benar-benar komentar yang sangat buruk dan aku merasa buruk telah membuat Jamie merasakan perasaan itu (kecewa). Apa yang kupikirkan adalah lelucon pertemanan dan sekarang aku menyadari itu bukan (lelucon)," tulis Jae lewat unggahan di akun Twitter-nya hari ini, Minggu (9/1).

"(Aku) sama sekali tidak mengacu pada perilaku fisik atau energi tetapi aura dari apa yang orang sebut sebagai 'baddie' dan berpikir keduanya sinonim, namun aku mengerti bahwa ini sama sekali tak menjadi alasan atas komentarku. Aku minta maaf yang tulus pada Jamie dan semua orang yang terluka karenanya," tambahnya.

Sebelumnya, Jamie merespons ucapan Jae di Twitch dengan ungkapan kekecewaan. Cuitan Jamie di Twitter itu pun mendapatkan banyak dukungan.

"Aku benci ketika kita sebagai perempuan harus menjadi sasaran humor pria," cuit Jamie di akun Twitter-nya.

(dis/dis)