The Panasdalam Bank Rilis Mini Album Yes I Am

ADVERTISEMENT

The Panasdalam Bank Rilis Mini Album Yes I Am

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 20:42 WIB
The Panasdalam Bank
The Panasdalam Bank Foto: The Panasdalam Bank (dok. YouTube)
Jakarta -

Band The Panasdalam Bank resmi merilis mini albumnya bertajuk, Yes I Am. Mini album ini berisi 6 lagu dengan 2 lagu yang pernah dirilis The Panasdalam Bank tahun lalu.

Dua lagu yang sebelumnya telah dirilis ada Drakula, dan Kamu Orang Gula.

Diketahui, mini album ini menjadi tanda kembalinya The Panasdalam Bank ke industri musik setelah 10 tahun tak mengeluarkan album.

Erwin Koboi sebagai vokalis The Panasdalam Bank ini mengatakan, mini album Yes I Am memiliki rasa musik yang berbeda dari mereka biasanya. Hal ini tertera dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Minggu (9/1/2022).

"Di EP ini kami menyuguhkan 1 track pembukan dan 5 lagu baru yang merangkum kisah cinta, rasa pilu, dan patah hati yang dialami remaja kerap kali diserang rasa galau dan diceritakan dengan lirik jenaka," ujar Erwin.

Salah satu lagu mereka, Yes I Am bercerita tentang hubungan dua insan yang tidak baik. Ada salah satu diantara mereka yang menjadi parasit.

Lagu itu pun dikemas dengan genre folk-rock.

"Bayangkan bila aku menjadi pacarmu. Makan di restoran selalu kamu yang bayar. Yes I am parasite yes I am. Yes I am parasite yes I Am," itulah secuplik lirik nyeleneh grup asal Bandung ini.

Sementara itu, proses rekaman mini album Yes I Am dilakukan semasa pandemi.

Lagu 'Kamu Orang Gula' misalnya, beberapa bagian dilakukan di rumah masing-masing, sebagian dilakukan di studio The Panasdalam Bank.

Keenam track di dalam mini album diproduseri oleh Nawa Luba, gitaris The Panasdalam Bank. Pidi Baiq yang namanya lekat dengan band ini didapuk menjadi komposer.



Simak Video "Lengket Banget! Begini Kedekatan Vanesha Prescilla dan Pidi Baiq"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT