Kejutan Nuca dan Mahalini di Penghujung 2021

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 16:10 WIB
Mahalini dan Nuca saat ditemui di kawasan Trans TV.
(Foto: Noel/detikFoto) Nuca dan Mahalini kembali berkolaborasi di single berjudul Janji Kita. Keduanya membahas soal chemistry saat proses produksi klip lagu ini.
Jakarta -

Musisi muda yang tengah jadi buah bibir publik, Nuca dan Mahalini, membuat kejutan pada akhir 2021. Keduanya kembali akan berkolaborasi lewat lagu bernuansa galau. Kali ini, lagu tersebut bertajuk Janji Kita.

Janji Kita menceritakan tentang 2 orang yang pernah punya masa lalu bersama. Namun keduanya memilih berpisah. Tak hanya itu, kedua insan ini juga akhirnya memilih untuk kembali karena masih saling mencintai.

Diketahui, Nuca dan Mahalini sebelumnya pernah berkolaborasi. Keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu galau bertajuk Aku Yang Salah.

Oleh karena itu dalam proyek kali ini tak membuat keduanya kesulitan dalam mendapatkan chemistry. Keduanya merasa sudah lebih mudah menjalani proyek bersama.

"Iya, karena kita memang berteman baik, jadi nggak kaku lagi ya. Sisa chemistry kita dari single pertama tuh emang masih ada. Jadi nggak ada kesulitan sih," ujar Nuca.

Hal ini juga dibenarkan Mahalini. Mereka bahkan tak pernah putus komunikasi usai proyek Aku Yang Salah.

"Ya karena kita emang nggak pernah putus kontak, dan masih terus berteman baik. Jadi kalau masalah chemistry mah itu masih sama kayak dulu, jadi gampang banget menyesuaikan diri," lanjut Mahalini.

Janji Kita diciptakan oleh Resa Rayi dengan mengusung tema pop ballad. Lagu ini tidak terlalu bernuansa sedih karena sedikit dibalut sebuah kebahagiaan.

Diketahui, project Nuca dan Mahalini dalam Aku Yang Salah telah mendapat keberhasilan lewat video musiknya di YouTube. Video musik itu telah ditonton kurang lebih 41 juta penonton.

[Gambas:Youtube]



(pig/aay)