Isyana Sarasvati Sangar Garap Ulang II Sogno Bareng DeadSquad

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 18:02 WIB
Isyana Sarasvati
Foto: Instagram/@isyanasarasvati
Jakarta -

Isyana Sarasvati bersama DeadSquad kembali menggarap ulang single II Sogno. Kali ini juga bersama sang vokalis baru, Agustinus Widi.

Suasan yang tercipta pada lagu ini dianggap lebih ramai. Suara seriosa dari Isyana Sarasvati pun ikut membalut lagu yang sempat dirilis pada April lalu ini.

II Sogno resmi dirilis pada 27 Desember 2021.

Uniknya, lagu ini tampak terlihat semakin seram karena suara vokal dari Widi. Namun semua itu berbalut suara orkestrasi dan vokal seriosa dari Isyana Sarasvati.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati pun sempat mengunggah informasi kolaborasinya dengan DeadSquad. Informasi itu ia publikasikan di Instagram pribadinya.

Diketahui, lagu ini digadang-gadang memiliki perpaduan yang sempurna antara Isyana Sarasvati dan Widi.

Bagaimana tidak, suara angelic voice milik Isyana Sarasvati digadang-gadang sangat selaras dengan suara monstrous guttural growl milik Widi.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati pernah membawakan lagu ini bersama vokalis DeadSquad terdahulu, Daniel Mardhany. Namun Daniel Mardhany hengkang dari DeadSquad pada Agustus 2021.

Sejak Oktober 2021, DeadSquad juga sudah mengejar karya-karya nya sampai akhir tahun ini.

Setelah mendapat vokalis baru pada Oktober 2021, DeadSquad pun ngebut lewat single terbaru mereka, Curse of the Black Plague.



Simak Video "Sambut Ramadan, Isyana Sarasvati Tak Sabar Mudik ke Bandung "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)