Hanin Dhiya Takut Dapat Respons Buruk dari Baladewa

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 20:04 WIB
Hanin Dhiya
Foto: instagram @hanindhiyaatys
Jakarta -

Hanin Dhiya baru saja merilis mini albumnya yang merupakan hasil kerjas ama dengan Ahmad Dhani. Uniknya, pada mini album ini Hanin Dhiya memasukkan empat lagu Dewa 19 yang ia nyanyikan ulang.

Rasa ketar-ketir tentunya turut mengiringi pikiran Hanin Dhiya. Musisi muda ini takut jika karyanya bersama Ahmad Dhani ini tak diterima oleh Baladewa (sebutan untuk nama penggemar Dewa 19).

Hanin Dhiya mengungkapkan hal itu saat berbincang-bincang dengan detikcom, baru-baru ini, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Pastilah (takut), pasti, ada banget," ujar Hanin Dhiya.

Meski begitu, Hanin Dhiya tetap optimis dalam project musiknya kali ini. Hanin Dhiya percaya, lagu-lagu Dewa 19 yang ia nyanyikan memang sejak awal sangatlah keren.

Ia terkadang merasa sangat bahagia dan mudah dalam menyanyikan lagu-lagu tersebut.

"Tapi ya balik lagi, ini lagu sudah keren banget," ujar Hanin Dhiya lagi.

"Fans-fans Dewa 19 kan ada yang fanatik, cuma ya balik lagi niatnya baik, kayak aku berusaha bawa lagu ini dengan baik saja. Orang bebas berpendapat sih. Sejauh ini responsnya tapi baik kok," lanjutnya.

Berbanding terbalik dengan fans dari Hanin Dhiya. Perempuan 20 tahun itu justru sangat percaya diri fansnya akan menyukai lagu Dewa 19 yang ia nyanyikan.

Selain itu, Hanin Dhiya mengaku fansnya pun sangat tak menyangka jika dirinya dapat berkolaborasi dengan Ahmad Dhani.

"Kaget sih (respons fans). Sebelumnya aku sempat posting pas lagi ngrobrol-ngobrol sama Om Dhani, jadi mereka tahu juga," tutur Hanin Dhiya.

"Banyak yang kaget ya, mungkin orang-orang banyak yang nggak nyangka," lanjutnya.

Sementara itu, untuk project ini, Hanin Dhiya mengaku telah menyelaraskan warna musik Dewa 19 dengannya.

"Ya warna musiknya Dewa 19, tapi ada sisi softnya dari aku juga. Jadi aku memang bagian lembutnya kan," tutur Hanin Dhiya.



Simak Video "Hanin Dhiya dan Kolaborasinya Bersama Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)