Putih Abu Abu di Antara Konser dan Web Series

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 20:42 WIB
putih abu abu
Putih Abu Abu di Antara Konser dan Web Series. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Siapa yang tak kenal Putih Abu Abu? Grup musik baru ini namanya semakin dikenal publik. Apalagi ketika Coldplay sempat berkomentar di salah satu akun media sosial mereka.

Mengenai popularitas dan karier, Putih Abu Abu sempat membahas hal tersebut dengan detikcom baru-baru ini. Putih Abu Abu juga membahas mengenai kelanjutan mereka di industri hiburan Tanah Air.

Sebagai grup musik yang baru menjajaki dunia hiburan, tentu Putih Abu Abu tentunya sangat ingin menjalani sebuah konser. Namun, justru banyak penggemarnya meminta mereka menjalani sebuah web series saja.

"Banyaknya yang minta buat web series. Kalau minta konser memang agak jarang. Tapi kalau banyak itu web series," ujar Karin, salah satu personel Putih Abu Abu, di kawasan Jakarta Pusat.

"Karena mungkin kalau nyanyi mereka sudah dengar di YouTube," lanjut Karin.

Karin melanjutkan, saat ini Putih Abu Abu justru mendapat tawaran bermain film. Mereka mengaku akan mulai menggarap film ini bersama pada awal 2022.

"Tertarik (web series), tapi dikasih projectnya malah film layar lebar," tutur Karin.

"Digarapnya Januari tahun depan. Kalau rilis masih rahasia sih," sambungnya.

Karin dan personel Putih Abu Abu lainnya tak hanya menerima tawaran bermain film cuma-cuma. Mereka juga memikirkan keuntungan untuk kariernya.

Karin menegaskan, bermain film menjadi hal baru bagi Putih Abu Abu. Maka dari itu, tawaran bermain film diterima oleh grup musik asal Cianjur, Jawa Barat itu.

"Mencoba hal baru sih. Nanti kalau misalkan ngerasa cocok di sini (film) jadi bisa," jelas Karin.

Meski begitu, untuk saat ini Putih Abu Abu lebih mengedepankan karier mereka di musik. Namun, mereka juga tak menutup kemungkinan menerima tawaran bermain film atau web series.

"Beda-beda sih. Cuma kan untuk saat ini musik sih. Soalnya kan Putih Abu Abu," tutur Karin.

Mengenai konser musik, tentunya mereka sangat ingin menjalaninya. Karin bahkan menyebut, Putih Abu Abu pernah menjalani konser virtual.

Konser musik Putih Abu Abu saat itu diselenggarakan pada Agustus 2021. Antusias penggemar yang hadir pun sangat tinggi kala itu.

"Belum, tapi pengin (konser). Soalnya pengin nyoba dulu. Pernah dibikin konser virtual," jelas Karin.

(pig/mau)