Jennifer Lopez 'Minta Dinikahi' di AMA 2021

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 10:29 WIB
Jennifer Lopez tampil di American Music Awards (AMA) 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat.
Jennifer Lopez membawakan On My Way di AMA 2021. Getty Images for MRC/Frazer Harrison
Jakarta -

Penyanyi Jennifer Lopez menjadi salah satu penampil di ajang American Music Awards (AMA) 2021. Ia tampil membawakan lagu On My Way yang masuk dalam OST film drama romantis miliknya yang bertajuk Marry Me di atas panggung bergengsi itu.

Wanita yang akrab disapa JLo itu pun tampil totalitas dengan mengenakan gaun pengantin lengkap dengan veil-nya di atas panggung. Ia terlihat cantik memesona dengan busana tersebut.

Padahal sebelumnya JLo tak begitu mencolok di red carpet namun saat tampil justru dirinya membuat semua mata tertuju padanya dengan busana tersebut.

Jennifer Lopez seolah menjelma menjadi pengantin wanita yang mencurahkan hatinya di atas panggung. Tanpa busana yang rumit, dengan kesederhanaannya itu ia seperti bertutur dan membuat penonton terbuai.

Awalnya ia tampak mengenakan busana hitam dan duduk di sebuah bangku, tiba-tiba saja ia berdiri dan berjalan ke belakang screen lalu muncul dengan gaun pengantinnya itu.

Namun sayangnya ada banyak komentar negatif terkait penampilannya. Beberapa netizen menyebut jika Jennifer Lopez lipsync di acara tersebut.

Faktanya memang disebutkan oleh People jika penampilan Jennifer Lopez di acara tersebut sudah direkam sebelumnya. Usai dirinya merilis lagu tersebut pada Kamis (18/11).

Ini bukanlah kali perdana Jennifer Lopez membawakan lagu soundtrack di atas panggung American Music Awards. Pada tahun lalu ia juga membawakan lagu-lagu dari Marry Me bersama Maluma.

Pada 2018 ia juga sempat membakar panggung AMA dengan membawakan lagu Limitless dari film Second Act.

Sebelumnya ada BTS, Coldplay, Olivia Rodrigo hingga Maneskin yang tampil di atas panggung American Music Awards 2021. Kolaborasi antara BTS dan Coldplay kala membawakan lagu My Universe pun menjadi sorotan di dunia maya.

Meski tak ada koreografi heboh seperti halnya yang biasa ditunjukkan BTS. Hanya ada suara Chris Martin, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, namun memiliki kekuatan yang sama besar untuk membuat panggung heboh.

Apalagi ketika kembang api dinyalakan di atas panggung. Tak hanya Coldplay dan BTS, tapi para fans dan artis-artis yang ikut menonton menunjukkan kekagumannya.

American Music Awards 2021 bisa disaksikan di halaman detikhot. Caranya bisa dengan klik banner yang akan muncul di halaman detikcom melalui Apps atau ke halaman detik.com/AMA2021 di browser.



Simak Video "Pesona Tak Terbantahkan BTS saat Pamerkan 3 Piala AMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)